IndoXXI & LK21 Bahaya! Coba 21 Website Nonton Film Resmi Ini

Selain ilegal, situs streaming seperti IndoXII dan LK21 juga berbahaya.

IndoXXI & LK21 Bahaya! Coba 21 Website Nonton Film Resmi Ini
image

Jakarta, CNBC Indonesia - Selain ilegal, situs streaming seperti IndoXII dan LK21 juga berbahaya bagi penontonnya.

Sebab menonton film bajakan bisa merugikan, mulai dari risiko menyebarkan malware hingga ancaman scam atau phishing.

Saat ini sudah banyak aplikasi penyedia film yang legal dan juga mudah diakses. Selain itu, aplikasi legal yang tersedia juga menawarkan tayangan yang berkualitas dan aman.

Memang, pengguna harus berlangganan dengan periode waktu tertentu, namun dengan beragam keuntungan dan kemudahan yang didapat, hal tersebut menjadi sepadan.

Adapun, setiap platform menawarkan beragam konten dari film hingga serial untuk para penontonnya. Aksesnya pun juga mudah, termasuk melalui aplikasi HP yang bisa didownload baik di App Store maupun Play Store

Nah berikut ini CNBC Indonesia rangkum deretan aplikasi streaming film legal yang bisa jadi pilihan. Jumlahnya cukup banyak, ada 21. Berikut selengkapnya.

1. Netflix

Saat ini, Netflix jadi salah satu platform paling mendominasi di dunia. Pengguna dapat menikmati banyak konten dari film Hollywood, Indonesia, Korea dan sejumlah negara lain.

Netflix juga menawarkan konten asli yang diproduksi dan hanya ada di platform tersebut. Untuk berlangganan, Netflix menawarkan beberapa paket mulai dari Rp 50 ribu.

2. Disney+ Hotstar

Penantang Netflix ini juga bisa jadi pilihan menonton konten serial film dan konten. Mulai dari konten Marvel dan film terkini, Hotstar juga menyediakan sejumlah film mancanegara dan serial original lokal.

Bahkan gelaran Oscar 2023 bisa disaksikan di Disney+ Hotstar. Penyelenggaraan ke-95 itu tersedia dari red carpet hingga acara penghargaan untuk industri film.

3. HBO Go

Bagi pecinta konten dari HBO, platform ini bisa jadi pilihan. Platform akan menyediakan tayangan dari HBO Original, HBO Asia Original, dan Hollywood.

Selain itu juga ada film populer lain. Pengguna baru bisa menikmati akses gratis selama 7 hari pertama.

4. Vidio

Vidio menawarkan tayangan film hingga olahraga. Adapula film dan serial Indonesia, Hollywood hingga drama Asia.

Sejumlah konten dapat diakses gratis. Namun ada pula yang harus berlangganan dulu agar bisa diakses.

5. iQiyi

Jika kamu menyukai film, drama hingga anime dari Asia, kamu bisa mengakses iQiyi. Untuk menggunakan dan mengakses seluruh konten, aktifkan dulu akun VIP.

6. Klik Film

Klik Film menawarkan banyak rekomendasi film Indonesia, Korea, Thailand, Hong Kong dan negara lain. Platform ini bisa diakses melalui aplikasi dan juga situs.

7. Bioskop Online

Platform ini menawarkan layanan menonton film Indonesia tanpa harus pergi ke bioskop. Konsepnya pun sama, yakni hanya membayar film yang ditonton saja.

8. Cinema Box

Streaming film ini juga tersedia untuk Play Store dan App Store. Pengguna dapat menonton konten dan juga mengunduhnya agar bisa menontonnya secara offline atau tidak tersambung internet.

9. Viu

Untuk penggemar konten film, drama, variety show asal Korea Selatan mungkin tak asing dengan nama Viu. Selain itu Viu juga menyediakan konten dari negara lain termasuk Indonesia.

Kamu perlu berlangganan akun VIP atau Premium untuk bisa mengakses seluruh konten dalam platform. Viu menyediakan harga berlangganan mulai dari Rp 33 ribu perbulan.

10. CatchPlay+

Catchplay+ menyediakan sejumlah film kartun, Indonesia dan Asia. Kamu bisa mengaksesnya secara gratis namun untuk menikmati seluruh konten dapat berlangganan lebih dulu. Harganya mulai dari Rp 45 ribu untuk satu bulan penggunaan.

11. We TV

WeTV menampilkan beragam film, series, anime hingga tayangan variety show. Selain itu juga terdapat drama dari Korea, Thailand, China, Jepang dan negara Asia lain. Sejumlah konten bisa ditonton gratis namun ada pula yang harus menggunakan akun VIP.

12. Genflix

Genflix bisa jadi salah satu pilihan untuk menonton film Indonesia, Hollywood, hingga tayangan live show dan drama Korea. Kamu bisa berlangganan dengan paket yang tersedia harian hingga bulanan.

13. iFlix

iFlix banyak menyediakan film box office, serial TV, drama Korea, film Indonesia hingga tontonan untuk anak-anak. Seperti kebanyakan platform lain, platform ini bisa diakses gratis namun ada juga yang harus berlangganan.

14. Viki

Pecinta drama Korea juga bisa menggunakan Viki untuk menikmati konten tersebut. Selain juga ada banyak serial dan film dari negara lain termasuk Indonesia. Konten di dalamnya bisa dinikmati secara gratis maupun berlangganan.

15. Prime Video

Layanan dari Amazon ini menyediakan banyak film dan serial dari berbagai negara termasuk hollywood. Prime Video juga menghadirkan tayangan variety show. Untuk mengaksesnya, kamu perlu berlangganan seharga Rp 59 ribu/bulan.

16. Apple TV+

Platform streaming ini berasal dari Apple, menyediakan sejumlah film dan serial, serta produksi asli dari Apple TV+. Termasuk film Coda yang mendapatkan piala Oscar tahun lalu dan beberapa konten terkenal lainnya.

Kamu bisa menikmatinya dengan cara berlangganan. Salah satunya senilai Rp 99 ribu/bulan dengan gratis 7 hari ataupun berlangganan melalui layanan Apple One.

17. Lions Gate Play

Masyarakat Indonesia bisa pula mencoba mengakses Lions Gate Play. Layanan ini menawarkan beragam konten dari Hollywood, Bollywood, dan konten orisinal. Pengguna dapat berlangganan platform senilai Rp 35 ribu per bulan.

18. CubMU

Transvison pada April tahun lalu meluncurkan platform baru bernama CubMu yang menawarkan ratusan channel Live TV, ribuan Video on Demand (VOD) berkualitas HD langsung dari penyedia konten ke pelanggan.

Aplikasi CubMU ini disebut sebagai teknologi baru di dunia media layaknya marketplace. Anda dapat membeli paket basic mulai dari Rp9.900 saja.

19. Mola

Mola menawarkan konten yang cukup lengkap. Bahkan tak hanya entertainment tapi juga streaming pertandingan olahraga. Harga langganannya mulai dari Rp 60 ribu-Rp160 ribu.

20. MAXstream

Sejak diluncurkan pada 2018, MAXstream telah menghadirkan variasi konten lokal dan internasional berupa MAXstream original maupun kolaborasi dari streaming platform kelas dunia.

21. Vision+

Vision+ terdiri dari berbagai macam pilihan berlangganan. Mulai dari Rp 35 ribu perbulan untuk Premium Sport hingga Rp 100 ribu untuk satu tahun.

Sementara paket Premium mulai dari Rp 20 ribu untuk 30 hari hingga Rp 50 ribu untuk 1 tahun.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Cara Nonton Piala Dunia Pakai TV Digital atau Streaming


(dem)