Imbas Piala Dunia U-20 Batal di Indonesia, Weird Genius Batal Rilis 'Glorious'?

Piala Dunia U-20 batal digelar di Indonesia. Bagaimana nasib lagu Glorious milik Weird Genius yang menjadi soundtrack ajang tersebut?

Imbas Piala Dunia U-20 Batal di Indonesia, Weird Genius Batal Rilis 'Glorious'?
Jakarta, Insertlive -

FIFA telah resmi mencabut Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 pada Rabu (29/3) kemarin.

Warganet pun penasaran dengan nasib lagu Glorius milik Weird Genius yang menjadi soundtrack Piala Dunia U-20. Apakah Weird Genius akan tetap merilis lagu tersebut atau tidak.

Mereka beramai-ramai mengomentari cuitan Reza Arap di Twitter mengenai hal tersebut.


"Apakah lagunya akan tetap dirilis atau tidak?," tanya akun @aim***.

Reza pun menjawab pertanyaan netizen mengatakan bahwa hal tersebut masih dalam pertimbangan.

"Masih dalam rapat," balas Reza Arap mengutip dari akun Instagramnya pada Jumat (31/3).

weird geniusweird genius/ Foto: !nsertlive

Sementara itu, Weird Genius adalah grup musik yang beranggotakan tiga orang yaitu Reza Arap, Gerald Liu dan Eka Gustiana.

Sebelumnya Weird Genius mendapat kepercayaan untuk membuat original soundtrack untuk pagelaran Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Reza Arap dan kawan-kawan menggandeng Tiara Andini, Lyodra Ginting dan Ziva Magnolya dalam project besar tersebut.

Hasil kolaborasi Weird Genius dan ketiga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini menciptakan lagu berjudul Glorious. Teaser lagu mereka bahkan telah sempat dirilis di situs resmi FIFA.

Aksi Kocak Reza Arap Minum Es Teh Plastikan Hingga Makan di WartegAksi Kocak Reza Arap Minum Es Teh Plastikan Hingga Makan di Warteg/ Foto: Instagram/ybrap

Namun, tiba-tiba artikel lagu Glorious yang akan menjadi soundtrack ajang pertandingan akbar sepakbola dunia tersebut hilang dari laman resmi FIFA.

Reza Arap pun sempat berkomentar dan mengaku sama sekali tidak merasa sakit hati soal lagu yang dirilis oleh grup musiknya tiba-tiba dihapus oleh FIFA.

Mantan suami Wendy Walters ini bahkan mengatakan itu bukanlah suatu masalah yang besar yang terpenting Piala Dunia U-20.

Namun, Piala Dunia U-20 batal digelar di Indonesia. Banyak yang kecewa atas keputusan tersebut termasuk para artis pesohor Tanah Air.

(naa/naa)

Tonton juga video berikut: