Gunung Mas Puncak: Wisata Agro Terbaru di Puncak Bogor

URBANGARUT.COM - Jika Kamu sedang mencari destinasi unik dan indah di Bogor,Gunung Mas Puncak pastilah menjadi tempat wisata yang patut unt

Gunung Mas Puncak: Wisata Agro Terbaru di Puncak Bogor
image


URBANGARUT.COM - Jika Kamu sedang mencari destinasi unik dan indah di Bogor,Gunung Mas Puncak pastilah menjadi tempat wisata yang patut untuk dikunjungi. Lokasi agrowisata ini menawarkan beragam aktivitas yang akan memuaskan dahaga Kamu akan petualangan dan alam.

Inilah semua hal yang perlu Kamu  ketahui tentang Gunung Mas Puncak.

Lokasi dan Akses

Gunung Mas Puncak terletak di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat. Jaraknya sekitar 80 kilometer dari Jakarta, ibu kota Indonesia. Anda bisa mencapai Gunung Mas Puncak dengan mobil atau sepeda motor, dan perjalanan memakan waktu sekitar 2-3 jam dari Jakarta, tergantung kondisi lalu lintas.

Baca Juga: Situ Cipanten : Keindahan Alam yang Menakjubkan di Majalengka

Aktivitas

Gunung Mas Puncak menawarkan beragam aktivitas yang memenuhi minat dan preferensi berbeda. Berikut beberapa aktivitas terpopuler yang bisa Kamu lakukan di Gunung Mas Puncak:

1. Wisata Perkebunan Teh
Salah satu daya tarik utama di Gunung Mas Puncak adalah wisata perkebunan teh. Anda bisa menjelajahi perkebunan teh dan belajar proses pembuatan teh dari para petani teh. Anda juga dapat menikmati pemandangan indah perkebunan teh dan mengambil foto-foto indah.

2. Jembatan Teh
Jembatan Teh merupakan jembatan gantung dengan panjang 60 meter dan lebar 1,8 meter yang terletak 30 meter di atas permukaan tanah. Menawarkan pemandangan perkebunan teh dan daerah sekitarnya yang menakjubkan. Jembatan Teh adalah tempat yang populer untuk mengambil foto dan menikmati pemandangan.

3. Camping dan Glamping
Jika Kamu ingin merasakan keindahan alam di Gunung Mas Puncak, Kamu bisa mencoba camping atau glamping. Terdapat beberapa lokasi camping dan glamping di Gunung Mas Puncak yang menawarkan pengalaman berkemah yang unik dan nyaman.

4. Gede Riverside Camp
Gede Riverside Camp merupakan tempat berkemah yang terletak di Gunung Mas Puncak yang menawarkan berbagai aktivitas outdoor seperti arung jeram, trekking, dan bersepeda. Disini, pengunjung juga bisa menikmati indahnya pemandangan sungai dan sekitarnya.

5. Wisata Kuliner
Gunung Mas Puncak juga terkenal dengan wisata kulinernya. Kamu bisa mencicipi berbagai makanan dan minuman tradisional Indonesia seperti teh, kopi, dan makanan ringan. Selain itu, Kamu juga bisa belajar cara membuat makanan tradisional Indonesia dari penduduk setempat.

Baca Juga: Apa Sih Ciri-ciri Suami Selingkuh ? Yuk Simak Inilah 8 Alasannya Lohh

Gunung Mas Puncak adalah destinasi agrowisata yang unik dan indah di Bogor, Indonesia. Ini menawarkan berbagai kegiatan yang memenuhi minat dan preferensi yang berbeda. Baik  ingin menjelajahi perkebunan teh, menikmati pemandangan indah dari Jembatan Teh, menikmati keindahan alam melalui berkemah atau glamping, atau mencicipi makanan dan minuman tradisional Indonesia, Gunung Mas Puncak memiliki sesuatu yang menarik untuk semua orang. Jadi, jika Kamu berencana berkunjung ke Bogor, jangan lupa sertakan Gunung Mas Puncak dalam itinerary.***