Game VR Android Anime Paling Seru, Sayang untuk Dilewatkan!

Game VR Android anime saat ini cukup populer. Dengan bantuan VR, game anime di Android menjadi lebih nyata.

Game VR Android Anime Paling Seru, Sayang untuk Dilewatkan!
image

Game VR Android anime saat ini cukup populer. Dengan bantuan VR, game anime di Android menjadi lebih nyata. Kamu akan merasakan bermain game Android seperti benar-benar masuk ke dalam dunianya.

Virtual Reality atau VR merupakan sebuah teknologi di dalam game. VR adalah alat yang akan kamu gunakan seperti halnya kacamata.

Ketika bermain menggunakan VR, maka kamu akan merasakan pengalaman bermain yang luar biasa. Bagaimana tidak, VR seolah-olah membawamu ke dalam dunia game tersebut.

Baca Juga: Game Android Mirip DOTA yang Tidak Kalah Populer, Ini Dia!

Rasakan Pengalaman Baru dengan Game VR Android Anime Ini!

VR merupakan kacamata yang dapat membuat dirimu seolah-olah “hidup” di dalam dunia virtual sebagai karakter kesukaan.

Teknologi kacamata VR ini sangat menarik untuk bermain game. Ketika menggunakan VR, kamu akan seolah-olah benar-benar berada di dunia game, bukan dari layar.

Kini teknologi VR juga sudah tersedia di beberapa game Android. Bagi kamu para wibu, berikut ini beberapa game anime yang mendukung fitur VR di dalamnya.

Baca Juga: Game Android Offline Spiderman Terseru untuk Penggemar Marvel

Anime Mirror VR

Pertama ada Anime Mirror VR. Game ini dirilis pada 16 April 2018 lalu dan mendapatkan pembaruan terakhir di 23 Agustus 2022.

Untuk memainkan Anime Mirror VR, kamu memerlukan joystick dengan tombol dan pastinya alat VR.

Kamu akan merasakan bagaimana menjadi seorang gadis di dalam anime. Nantinya kamu dapat memiliki penampilan sendiri dengan berbagai macam baju.

Anime Mirror VR juga memberikan fitur untuk mengcustom karakter anime sendiri. Selama bermain, kamu bisa merasakan pergi ke sekolah atau sungai dan mengelilingi kota sebagai gadis anime.

Baca Juga: Game Android Modifikasi Motor, Anak Motor Wajib Coba!

Viva Project

Bagi kamu yang belum memiliki alat VR asli tetapi tetap ingin merasakan sensasi bermain game dengan VR, maka Viva Project adalah jawabannya.

Viva Project merupakan game VR Android anime yang tersedia gratis di Google Play Store. Tampilan di dalam game ini benar-benar seperti saat kamu bermain dengan alat VR.

Kamu dapat berinteraksi dengan karakter di dalam game. Karakter tersebut akan merespon segala hal yang kamu lakukan.

Saat ini tersedia sekitar 200 animasi di dalam Viva Project. Kamu bisa memberikan karakter makanan, bermain, atau hanya sekedar menemani saja.

Kimodameshi School VR

Pecinta game horror sepertinya akan menyukai game Kimodameshi School VR. Game ini membawa tema horor yang berlatar di dalam sekolah.

Dengan teknologi VR, maka kamu akan merasakan seperti berjalan di dalam dunia game tersebut. Kamu akan menjelajah sekolah angker bersama dengan kekasih animemu.

Game ini pertama kali rilis pada 22 Agustus 2022. Kimodameshi School VR bisa kamu dapatkan di Google PlayStore dengan mudah.

Memainkan game VR Android anime sangat membantu dalam memberikan pengalaman baru untuk kamu para gamers wibu. Segera unduh dan mainkan game di kala waktu senggang untuk menghilangkan kebosanan. (R10/HR-Online)