10 Game Android Offline Seru Tanpa Gunakan Internet dan Kuota

Game android offline seru yang tidak menggunakan internet maupun kuota memang sangat jarang ditemukan.

10 Game Android Offline Seru Tanpa Gunakan Internet dan Kuota
image

Diorama.id - Game android offline seru yang tidak menggunakan internet maupun kuota memang sangat jarang ditemukan.

Hal ini dikarenakan banyak game offline yang nyatanya memerlukan internet untuk dimainkan karena masalah ads yang diperuntukan untuk membantu developer.

Mengingat hal tersebut, berikut kami akan memberikan sedikit banyaknya rekomendasi game offline seru yang bisa dimainkan tanpa menggunakan internet maupun kuota,

Beberapa game dibawah ini merupakan game premium, namun kalian akan menemukan beberapa game mobile offline seru gratis dibawah ini.

Game Android Offline Seru!

1. Special Force Group 3

[embedded content]

Menawarkan gameplay tactical, dengan aksi yang terbilang cukup lambat untuk game-game mobile, pemain diharuskan untuk mengintip dari tembok dan berkomunikasi dengan teman satu tim mu untuk menggapai kemenangan dari beragam mode yang ditawarkan.

Perilisan dari Special Force Group 3 yang masih pada masa Early Access nya sudah mengimplementasikan lebih dari 40 map, dengan konten baru seperti yang baru disebutkan, menghadirkan sesuatu yang baru namun masih sama dengan game Special Force Group sebelumnya

Beragam mode seperti Classic, Resurrection, Capture The Flag, Zombie Mode, Bomb Mode, Knives, Deathmatch, ArmRace, dan Sniper bisa dieksplore pada game tersebut.

>> Download