The Eminence in Shadow RPG Tambah Karakter Baru dari Ending Season Pertama Animenya

Update baru The Eminence in Shadow RPG telah menambah karakter Rose Oriana yang bergabung ke Shadow Garden serta Lambda...

The Eminence in Shadow RPG Tambah Karakter Baru dari Ending Season Pertama Animenya
image

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Berkat kesuksesan dari anime The Eminence in Shadow yang langsung diakui sebagai salah satu seri isekai tereksis saat ini, adaptasi game mobilenya pun juga ikut mendapat perhatian banyak fans baru yang membuat gamenya lumayan ramai dimainkan. Tidak lama setelah penayangan episode terakhir dari season pertamanya tersebut, kini The Eminence in Shadow: Master of Garden telah membawa event yang menambahkan versi karakter baru untuk Rose Oriana dan Lambda.

Seperti yang diketahui, Rose yang sebelumnya sempat memegang posisi penting sebagai putri kerajaan Oriana serta ketua siswa Midgar Royal Spellsword Academy telah terjerat dalam konflik tragis yang merenggut nyawa sang ayah. Demi memberantas niatan jahat Cult of Diablos, kini dia telah bergabung dengan Shadow Garden dengan inisial baru yaitu No. 666. Sementara untuk Lambda sendiri adalah instruktur tegas yang diberi kepercayaan untuk membina Rose hingga menjadi sosok yang benar-benar berbeda.