Game Sky: Anak-Anak Cahaya Bikin Konser Virtual Aurora

Game Sky: Anak-Anak Cahaya besutan thatgamecompany menggelar konser virtual yang menampilkan penyanyi Aurora.

Game Sky: Anak-Anak Cahaya Bikin Konser Virtual Aurora
image
Jakarta -

Game Sky: Anak-Anak Cahaya besutan Thatgamecompany menggelar konser virtual yang menampilkan penyanyi Aurora.

Lewat konser ini, mereka berencana memecahkan rekor dari Guinness World Records dalam kategori "Jumlah Pengguna Terbanyak dalam Dunia Virtual Bertema Konser". Yaitu mengincar untuk mengumpulkan lebih dari 10 ribu pemain dalam tempat dan waktu yang sama.

Sky: Anak-Anak Cahaya merupakan sebuah permainan dengan genre petualangan sosial. Dalam permainan ini, semua pemain akan berpetualang sebagai Anak Sky, menjelajahi Dunia Sky yang indah dan berinteraksi dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Dihiasi dengan perpaduan visual yang menakjubkan dan unsur petualangan sosial, Anak Sky dapat merajut kisah serta pengalaman yang istimewa bersama-sama. Pada kesempatan ini, Thatgamecompany mengajak Anak-Anak Sky untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Konser utama akan berlangsung dari pukul 15.00 hingga 16.00 sore Central European Summer Time (CEST) pada Jumat, 25 Agustus (pukul 20.00 hingga 21.00 WIB), dengan hitungan mundur menuju acara yang dapat ditemukan di situs web resmi Sky.

Konser Encore akan diadakan setiap empat jam dimulai dari pukul 16.00 WIB pada Sabtu, 26 Agustus, hingga Senin, 4 September.

Untuk mengikuti konser, para pemain perlu mengunduh Sky secara gratis di Nintendo Switch, PlayStation 4/5, atau perangkat seluler iOS atau Android. Kemudian, pemain dapat log in ke dalam game dan menemukan Pemandu Aurora di Home.

Pemain juga bisa menyaksikan siaran langsung dari acara bersejarah tersebut di saluran Twitch thatgamecompany pada waktu yang sama. Anak Sky dapat menggunakan tagar #thatskyworldrecord di media sosial untuk berinteraksi dengan komunitas Sky sebelum, sesudah, dan selama acara.

Simak Video "Rekomendasi Game Android Anime, Ada Captain Tsubasa hingga One Piece"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)