Dead Stand, Game Aksi Open World terbaru Sudah diluncurkan Untuk Android, Saat ini masih dalam Versi Beta

Playstel meluncurkan game bergenre aksi berjudul Dead Stand untuk Android pada tanggal 16 November 2023.

Dead Stand, Game Aksi Open World terbaru Sudah diluncurkan Untuk Android, Saat ini masih dalam Versi Beta

Indogamers.com - Playstel meluncurkan game bergenre aksi berjudul Dead Stand untuk Android pada tanggal 16 November 2023.

Dead Stand hadir dengan gaya grafis yang unik dan menampilkan peta open world dengan aksi real time dengan yang lain.

Selain itu, kustomisasi karakter, item keren, dan cerita yang menarik menempatkan game ini pada tingkat ekspektasi yang tinggi.

Baca Juga: RSG Philippines Raih Juara Mobile Legends ONE Esports MPL Invitational (MPLI) 2023

Saat ini Dead Stand masih dalam versi beta dan pengembang Playstel ingin para pemain yang tertarik untuk ikut serta dalam pengujian untuk memberikan umpan balik.

image
Tidak harus sendiri, Dead Stand asyik untuk dimainkan bersama teman-temanmu

Dead Stand menampilkan aksi Real Time dalam peta open world, termasuk kustomisasi beberapa jenis

Dead Stand merupakan game dengan genre aksi yang akan menampilkan peta open world untuk dijelajahi oleh pemain.

Dead Stand juga akan merilis musim baru untuk membuat para pemain tetap terlibat dan temanya akan berbeda setiap saat, memungkinkan untuk munculnya peta baru di setiap update yang dilakukan.

Baca Juga: Ketahui Spesifikasi, Harga dan Keunggulan Axioo MyBook 11G

Saat ini, game ini memulai musim perdananya dengan mengambil latar kota pasca-nuklir. Kamu dapat memasuki rumah mana pun untuk menemukan barang-barang berguna yang bisa kamu gunakan untuk bertahan hidup.

image
Kamu bebas untuk bisa membuat karakter yang unik

Cerita dalam game ini akan berlangsung dalam beberapa fase dimana saat pemain melanjutkan permainan, maka akan membuka lokasi dan karakter baru.

Selain itu, pemain juga akan mengungkapkan lebih banya cerita sehingga akan menambah kesenangan saat memainkan game ini.

Dead Stand juga hadir dengan 7 kelas senjata dan lebih dari 200 item. Namun, sebagian besar item hanya dapat diakses melalui Battle Pass. Jadi, Kamu harus mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan beberapa item eksklusif.

Baca Juga: Monster Hunter Now Kode Reedem di Bulan November 2023, Buruan Tukarkan!

Terkait dengan item tidak berhenti sampai di sini karena Dead Stand memiliki 5 kelas item untuk kustomisasi karakter. Kamu bisa mengombinasikannya dan menciptakan pahlawan sesuai keinginanmu.

image
Ada banyak karakter NPC yang dapat kamu temui sepanjang game

Dead Stand akan diluncurkan dengan server di seluruh dunia yang memungkinkan semua orang bermain dengan latensi minimal

Dead Stand diluncurkan untuk Android dan sudah membangun server cloud di 15 wilayah dunia sehingga pemain dapat menikmati interaksi waktu nyata dengan pemain lain dengan latensi minimal di negara mana pun.

Baca Juga: Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada T1 atas Kemenangan di Worlds 2023

[embedded content]

Pengembang dan penerbit Playstel sendiri terbilang cukup baru di arena game mobile ini, meski ada beberapa game multiplayer yang sudah dibuat.

Dengan fitur-fitur yang disediakan game ini dan segala sesuatunya termasuk sistem permainan berbasis online, game ini seharusnya tidak mengalami kesulitan untuk bisa meraih para gamer.

Akan sangat menarik untuk melihat berapa banyak pemain yang dapat dikumpulkan oleh game ini. Jika Kamu ingin mencoba game ini, Kamu dapat mengunjungi halaman unduhan di Google Play Store.

[embedded content]