Game Android Mirip DOTA yang Tidak Kalah Populer, Ini Dia!

Game Android mirip DOTA legendaris. Beberapa game yang mirip DOTA kini tersedia di Android untuk dimainkan.

Game Android Mirip DOTA yang Tidak Kalah Populer, Ini Dia!
image

Game Android mirip DOTA legendaris. Beberapa game yang mirip DOTA kini tersedia di Android untuk dimainkan. Kamu akan merasakan bermain game rasa DOTA, game online yang sangat melegenda.

MOBA adalah salah satu genre game yang memiliki komunitas sangat besar. Sebagai games pasti kamu tahu DOTA yang merupakan game MOBA terpopuler.

Bahkan DOTA juga menjadi game langganan turnamen dengan hadiah yang sangat fantastis. Kini berbagai developer game Android banyak yang terinspirasi dengan DOTA.

Baca Juga: Game Berbasis Blockchain Paling Populer dan Menguntungkan

Tidak Kalah Seru, Inilah Game Android Mirip DOTA!

Apakah kamu salah satu penggemar permainan DOTA? Jika iya, maka tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa judul game berikut ini.

Hal itu karena game-game ini memiliki tampilan dan juga gaya bermain yang mirip dengan DOTA. Bedanya adalah game tersebut dapat kamu akses melalui smartphone Android.

Jadi, Anda bisa memainkan game rasa DOTA dengan lebih fleksibel di berbagai tempat. Ini dia daftarnya.

Heroes of Order & Chaos

Di dalam game pertama ini kamu bertugas untuk membentuk sebuah tim dan merencanakan strategi terbaik untuk dapat menghancurkan menara atau markas musuh.

Terdapat lebih dari 57 karakter hero di dalam Heroes of Order & Chaos. Setiap karakter tersebut pastinya juga memiliki kemampuan masing-masing.

Kamu dapat memiliki mode sendiri atau multiplayer. Jika multiplayer, ada dua pilihan, yaitu 3v3 dan 5v5.

Baca Juga: Game Garena Blockman Go Segera Rilis, Simak Detail Lengkapnya Ini!

Clash of Clans

Clash of Clans pernah menjadi game MOBA paling populer di platform Android. Di sini kamu harus masuk ke dalam clan untuk membentuk aliansi.

Nantinya kamu harus bertarung melawan aliansi tersebut demi meningkatkan skill. Daya tarik dalam Clash of Clans adalah karakternya yang sangat beragam.

Update terbaru dari game Android mirip DOTA ini sudah menghadirkan Town Hall 12.

League of Masters

Kalai game berikutnya ini memiliki tampilan seperti game MOBA pada umumnya. Kamu bisa bermain satu lawan satu atau bertempur secara tim yang terdiri dari 3 orang.

Dalam setiap babak pertarungan, kamu dapat memilih karakter hero yang dimiliki. Tidak hanya mode multiplayer online saja, kamu tentunya juga bisa menikmati mode single player.

Legendary Heroes

Game selanjutnya ini tidak kalah menarik untuk kamu coba. Legendary Heroes menyediakan banyak karakter hero dan juga sistem 3 jalur yang akan memungkinkan kamu untuk mengendalikan semua hero tersebut.

Tersedia sekitar 30 maps di dalam game Legendary Heroes yang akan membuatmu terhibur setidaknya selama 5 hingga 8 jam bermain.

Baca Juga: Game Castle Clash, Simak Cara Mainnya yang Mudah Berikut Ini!

Mobile Legends: Bang Bang

MLBB atau Mobile Legends: Bang Bang menjadi game MOBA yang mirip dota paling populer. Komunitas game ini sangat besar di Indonesia.

Bahkan ada banyak sekali turnamen Mobile Legends: Bang Bang dengan hadiah jutaan. Dalam permainannya, game ini menawarkan mode bermain 5 vs 5.

Agar dapat memenangkan pertarungan, kamu harus bisa kompak bersama anggota tim lainnya. Keunggulan dari game Android mirip DOTA satu ini adalah sistem kontrol yang simpel dan tersedia mode bermain offline melawan AI. (R10/HR-Online)