Game God of War Android Bawa Genre Petualangan yang Asyik

Game God of War Android membawa petualangan dengan aksi menarik. God of War kini menjadi game yang memiliki fitur terbaik untuk Android.

Game God of War Android Bawa Genre Petualangan yang Asyik
image

Game God of War Android membawa petualangan dengan aksi menarik. God of War kini menjadi game yang memiliki fitur terbaik untuk Android. Sehingga bagi yang ingin berpetualangan, game Android ini bisa menjadi pilihan terbaiknya.

Seiring dengan berjalannya waktu, maka perkembangan game online maupun offline berkembang sangat pesat. Bahkan jenis-jenis game pun juga bervariasi, tak terkecuali God of War yang bisa Anda mainkan di HP secara mudah.

Baca Juga: Game Just Cause Mobile Hadir dengan Membawa Banyak Fitur

Game God of War Android Kini Bisa Anda Mainkan

Bagi Anda yang pernah memainkan PSP, mungkin sudah tidak begitu asing lagi dengan judul permainan tersebut. Contohnya seperti God of War yang merupakan series game PPS SPP Android yang menuai banyak pujian berkat grafis hingga gameplay nan memukau.

Pasalnya game ini sendiri dikembangkan oleh Ready at Dawn dan SIE Santa Monica Studio yang bisa segera Anda mainkan.

Awalnya game ini hanya bisa kita mainkan saja di PSP, akan tetapi seiring berkembangnya dunia, maka bisa kita mainkan dengan sistem operasi Android.

Rilis sejak 2010 lalu, game ini berhasil memenangkan banyak penghargaan seperti permainan portable terbaik dan penghargaan video game Bafta.

Karena sudah hadir di Android, maka kini Anda bisa langsung mendownload game ini sekarang juga di smartphone.

Baca Juga: Game Yuru Camp, Rasakan Sensasi Berkemah yang Menyenangkan

Fitur Unggulan

Sepertinya game God of War Android ini telah hadir dengan membawa banyak fitur yang bisa Anda manfaatkan. Sebut saja seperti fitur obrolan yang kini menyediakan terjemahan dengan mesin antar bahasa.

Kemudian fitur ini mempunai fungsi untuk menerjemahkan bahasa. Dengan demikian mereka akan lebih mengerti apa yang sedang Anda bicarakan.

Tak hanya itu saja, namun setiap alur cerita dari game ini juga mampu memberikan cerita yang menarik perhatian para penggunanya.

Selain itu game untuk Android ini tiap episodenya juga memiliki peluang untuk membuat sebuah roda roulette. Sehingga memungkinkan Anda untuk bisa mendapatkan cerita yang lebih menarik lagi.

Baca Juga: Game Battle Ops Android Jadi Permainan Pertempuran yang Unik

Jalan Cerita

Game ini membawa genre petualangan yang mengisahkan tentang seorang pahlawan yang mengalahkan iblis dan monster.

Jadi Anda harus memainkan karakter Kratos dan pahlawan yang berhasil untuk menjadi dewa perang sebagai sekuel sebelumnya dari series God of War.

Nah, setelah berhasil mendapat tahta itu, ia pun berniat untuk segera membebaskan ibunya melalui sang dewa laut. Sementara itu, cerita akan mulai kompleks saat sang ibu sudah berhasil diselamatkan dari kuil milik karakter Poseidon.

Hingga pada akhirnya mereka berdua dipisahkan oleh Ares dan Athena karena akan menghindari ramalan Olympus. Rupanya ramalan itu mengatakan bahwa Olympus akan hancur apabila Kratos dan Deimos bersama.

Permainan ini memiliki banyak keunggulan, salah satunya terdapat pertarungan yang lebih epic. Selanjutnya ada storyboard yang menarik serta lawan permainan Kratos dari musuh kecil hingga bos besar.

Anda kini bisa mencoba pertarungan dalam game God of War Android sekarang juga dengan cara mendownloadnya. Kemudian nikmati berbagai macam fitur yang ada dalam game tersebut. (R10/HR-Online)