Game Android Yang Bisa Memotivasi

Lalu bagaimana kita bisa memperoleh motivasi dari aplikasi permainan  Android? Berikut Game Android Yang Bisa Memotivasi:

Game Android Yang Bisa Memotivasi

Sebenarnya, motivasi dapat kita peroleh dari mana saja, tidak harus dari motivator terkenal. Saat ini Motivasi pun bisa diperoleh dari permainan/game di smartphone yang tak jarang dimainkan. Lalu bagaimana kita bisa memperoleh motivasi dari aplikasi permainan  Android? Berikut Game Android Yang Bisa Memotivasi:

Aplikasi Game Yang Bisa Memotivasi

Game Android Yang Bisa Memotivasi

Melalui permainan kerap kali kita belajar bahwa untuk memperoleh kesuksesan, kita perlu berjuang dengan sekuat tenaga, melakukan trik dan strategi bahkan hingga mempertaruhkan nyawa. Meskipun demikian, tidak semua permainan dapat mengajari kita agar selalu berjuang untuk memperoleh  keuntungan. Karenannya, kali ini wikicek akan   menyajikan beberapa judul aplikasi permainan android yang bisa mengajari serta memotivasi kita untuk perjuangan dan mencapai kesuksesan. Simak detailnya berikut ini.

1.    Farm Frenzy Series (Download)

Game Farm Frenzy jenis ini kini telah hadir dengan banyak seri. Farm Frenzy series adalah  sebuah permainan tentang simulasi kehidupan dimana pada permainan ini, Anda akan mengolah ladang dan beternak.

Di awal permainan, Anda akan memperoleh beberapa hewan ternak untuk  Anda pelihara, seperti sapi, ayam dan sebagainya. Uniknya, pada permainan ini mencoba mensimulasikan bagaimana Anda membangun sebuah ladang dan peternakan yang baik. Permainan ini juga menuntut setiap pemainnya untuk dapat memanajemen hasil ternak agar menjadi barang hasil pertanian yang lebih berguna dan mempunyai nilai ekonomi yang tinggi.

Setiap hasil ladang dan peternakan dapat dijual dan kemudian bisa digunakan untuk membeli  barang lain seperti traktor, truk, bahkan bisa digunakan untuk membangun sebuah gudang penyimpanan hasil ladang dan peternakan.

Dalam permainan ini Anda harus mengambil telur dari unggas, menimba air untuk minum, mencegah binatang buas yang hendak memangsa ternak Anda dan membawa hasil ke pembeli. Meski pekerjaan ini nampak sederhana dan sepele, namun dari sisinilah kita dapat belajar dan melihat bagaimana sebuah usaha dan perjuangan dibutuhkan untuk mendapatkan keuntungan.

2.   Restaurant Story (Download)

Game Android selanjutnya yang dapat memotivasi kita adalah “Restaurant Story”. Di game ini pengguna berperan sebagai seorang pemilik bisnis Restaurant yang perlu dijalankan dengan dengan benar. Game ini tidak berbeda jauh dengan kenyataannya. Anda perlu membangun sebuah usaha restaurant sedemikian rupa supaya nantinya pelanggan yang datang pun banyak.

Dalam game ini, kreativitas Anda sangat diperlukan sebab dekorasi dan desainnya Anda yang menentukannya sendiri. Di sana ada beberapa item yang tersedia seperti meja biliard, meja unik, kolam indoor, televisi dan sebagainya untuk dekorasi. Jangan lupa sajikan menu menu kepada pelanggan, dan pastikan pelanggan restaurant Anda puas. Setiap kali ada pembeli yang datang lalu memesan, maka Anda akan mendapatkan poin sebagai uang. Di sini Anda juga belajar bahwa inovasi dan kreativitas ternyata bisa berdampak pada keberhasilan bisnis Anda.

3.    City Island series (Download)

Game City Island seringkali dikaitkan dengan “Sims City” sebab tipe gameplay dan genre keduanya sama. Lalu bagaimana dalam City Island? Ternyata, di sini Anda akan dituntut untuk menjadi seorang yang berwenang di dalam sebuah kota berkembang.

Dalam permainan ini, Anda bertindak sebagai seorang pe-bisnis property karena tugasnya yaitu membangun serta merancang kota termasuk didalamnya membatu warga kota untuk bisa membangun rumah yang ideal, membangun fasilitas-fasilitas umum seperti jalan trotoar, jalan raya, kereta api dengan jalur rel, menara, sekolah, taman dan lain sebagainya. Jadikanlah pulau yang awalnya jauh dari kemajuan menjadi sebuah kota metropolitan.

Jika Anda sukses, maka Anda dapat mengumpulkan keuntungan dari berbagai bangunan komersial yang dibangun tadi. Dalam game ini, keuntungan dapat berbentuk emas maupun uang.

4.   My Car Salon (Download)

Game Android yang terakhir yang juga sangat unik serta dapat memotivasi kita adalah permainan My Car Salon. Dalam permainan ini tokoh utama game berperan sebagai seorang mekanik mobil yang harus selalu siap memperbaiki setiap mobil pelanggannya. Pastikan untuk memberikan layanan tune-up dan prima yang benar untuk bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari pekerjaan ini.

Sebenarnya di sini Anda berperan sebagai seorang pemimpin yang membawahi beberapa mekanik. Ketika keuntungan diperoleh Anda dapat melakukan up-grade untuk menambah pekerja serta alat supaya mereka bisa bekerja lebih cepat. Game ini dapat mengajari kita agar dalam bekerja kita lebih teliti, dapat memanajemen perusahaan serta bisa melakukan pengeluaran biaya untuk hal-hal yang penting.


Baca juga: 4 Cara Mengatasi Hp Samsung Hanya Keluar Logo, Ampuh Banget