PlayStation Showcase 2023 — Game The Talos Principle 2 Hadir Tahun Ini

PlayStation Showcase 2023 baru saja selesai tayang. Salah satu game yang diumumkan adalah Puzzle Game The Talos Principle 2 .

PlayStation Showcase 2023 — Game The Talos Principle 2 Hadir Tahun Ini

Game The Talos Principle 2 – PlayStation Showcase 2023 baru saja selesai tayang. Banyak game – game yang diumumkan pada acara Sony tersebut. Dan salah satu game yang diumumkan adalah game Puzzle The Talos Principle 2.

Game The Talos Principle 2 Hadir Setelah 10 Tahun?

YouTube video

Seri pertama dari game ini hadir pada tahun 2014 lalu dimana game terbaru dari seri ini akan rilis setelah 10 tahun game sebelumnya rilis. Pengumuman Sequel sempat diumumkan 7 tahun lalu namun game tersebut tidak memiliki kabar hingga beberapa tahun terakhir.

Konfirmasi terakhir mengenai game ini terakhir kali pada tahun 2020 dimana tim pengembang mengatakan game tersebut sedang dikembangkan. Dan tahun ini pada acara PlayStation Showcase 2023 akhirnya game puzzle tersebut diumumkan.

Seperti pendahulunya, The Talos Principle 2 adalah game First Person Puzzle yang cukup memutar otak. Game ini menjanjikan perkembangan yang jauh lebih besar dari game sebelumnya untuk segi filosofi, lingkungan, dan juga puzzle yang ada.

Dapat Mempertanyakan Tujuan Peradaban?

Banyak Hal Menarik Yang Dapat Ditemukan
Banyak Hal Menarik Yang Dapat Ditemukan

Dilansir dari halaman Steam game tersebut, “Semakin banyak yang kamu temukan, maka semakin kamu dihadapi dengan pertanyaan tentang alam dan kosmos serta tujuan dari peradaban”.

“Janji hari lebih baik yang dilanggar, ketakutan mengulangi kesalahan umat manusia, keyakinan pada alasan ataupun pelepasan kemanusiaan, pilihan tersebut dapat kamu buat dan pihak yang kamu pilih akan menentukan jalan cerita”.

Pemain nantinya dapat menggunakan fitur – fitur baru seperti manipulasi gravitasi serta mind transference. Akan banyak lingkungan ang berbeda untuk dijelajahi dengan rahasia serta sejarah yang terlupakan.

Untuk segi story dari game ini penulis asli game sebelumnya yaitu Jonas Kyratzes dan Tom Jubert akan kembali menulis jalan cerita. Selain itu akan ada penulis baru yaitu Verena Kyratzes.

The Talos Principle 2 akan hadir tahun 2023. Masih belum ada informasi untuk tanggal pasti mengenai perilisan namun game tersebut dapat dimainkan nantinya di platform Xbox Series S|X, PlayStation 5, dan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]