Gaet Bene Dion Untuk Jadi Sutradara Film 'GANJIL GENAP', Produser Manoj Punjabi Ungkap Bukan Hal Mudah

Rupanya Manoj dan Bene sudah melakukan obrolan kerja sama sejak tahun 2019.

Gaet Bene Dion Untuk Jadi Sutradara Film 'GANJIL GENAP', Produser Manoj Punjabi Ungkap Bukan Hal Mudah

Kapanlagi.com - Bene Dion Rajagukguk menyutradarai film bertajuk GANJIL GENAP di bawah bendera MD Pictures. Manoj Punjabi selaku produser mengungkap bila mengajak Bene bergabung dalam film produksinya bukan karena kesuksesan NGERI-NGERI SEDAP.

Rupanya Manoj dan Bene sudah melakukan obrolan kerja sama sejak tahun 2019. Hanya saja pada saat itu belum ada proyek yang membuat Bene tertarik untuk duduk di kursi penyutradaraan.

"Bukan karena NGERI-NGERI SEDAP kita mau Bene sama MD. Karena sudah dari 2019 kita ngobrol dan orang ini susah, ceritanya harus tepat. Bagi saya bagus orang pinter susah, daripada orang kurang cerdas tapi gampang. Saya selalu mau kerja sama dengan orang pintar supaya ada kontribusi untuk film yang kita buat. Kan maunya ada warna, debat, supaya lebih baik," tutur Manoj ditemui di kantor MD Pictures, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

•

1. Berlabel Sutradara 'NGERI-NGERI SEDAP'

Meski membutuhkan waktu cukup lama bagi Bene Dion Rajagukguk untuk memilih proyek yang tepat, namun hal itu disyukuri oleh Manoj Punjabi. Karena sekarang ada embel-embel dari sutradara pencetak box office lewat NGERI-NGERI SEDAP.

"Saya kira decision tepat untuk kerja sama karena sekarang labelnya sutradara NGERI-NGERI SEDAP. Mudah-mudahan ini jadi film terbaik. Biarpun kami sukses di horor tapi bosen juga pengen ada warna baru yang potensi sukses juga di box office. Karena MD kalau buat film bukan mau masuk festival dan dapat piala yang kami cari, tapi box office," tegas Manoj.

2. Adaptasi Novel Bestseller

GANJIL GENAP merupakan film adaptasi novel berjudul sama karya Almira Bastari. Romansa komedi satu ini dibintangi Clara Bernadeth sebagai Gala, Oka Antara sebagai Aiman dan Baskara Mahendra sebagai Bara.

Turut melibatkan Nadine Alexandra sebagai Sydney, Joshua Suherman sebagai Nandi, Josephine Firmstone sebagai Risty serta Lydia Kandou dan Dede Yusuf sebagai orangtua Gala. Bila tak ada aral lintang, film akan tayang di bioskop pada Juli 2023.

Sudah Baca yang Ini Belum?