Film Taylor Swift The Eras Tour Akan Tayang di Bioskop Indonesia Mula 3 November! Ini Jadwal dan Harga Tiket

Indonesia jadi salah satu negara yang akan menayangkan film konser ‘Taylor Swift The Eras Tour’ ini. Intip jadwal dan harga tiketnya.

image

SUARAMERDEKA.COM - Bagi kalian yang tidak dapat menonton konser ‘Taylor Swift The Eras Tour’, jangan khawatir, karena konser ini telah difilmkan dan akan tayang di bioskop Indonesia.

Indonesia menjadi salah satu dari seratus lebih negara yang akan menayangkan film konser ‘Taylor Swift The Eras Tour’ ini.

Tanggal penayangan di Indonesia akan dimulai dari 3 November 2023.

Saat Taylor Swift mengumumkan di Instagramnya mengenai film ini, dia mengatakan bahwa Tur ini merupakan Tur yang paling berarti dan spesial dalam perjalanan karirnya.

Baca Juga: Dari Kota Semarang, Umat Tri Dharma Doakan Tak Ada Gesekan Antarpendukung Capres Jelang Pemilu 2024

Terutama setelah tragedi ex-manajer nya yang merebut paksa hak cipta seluruh album-album yang dirilis oleh Taylor Swift.

Konser ini merupakan cerminan dari seluruh ‘era’ dalam masing-masing albumnya yang telah dia rekam ulang.

Film konser ‘Taylor Swift The Eras Tour’ ini sedikit berbeda dari film konser dan dokumenter sebelumnya yang pernah Swift tayangkan.

Jika film dokumenter sebelumnya dirilis di platform streaming, sebaliknya, untuk ‘Taylor Swift The Eras Tour’ ini, Swift secara eksklusif bekerja sama dengan bioskop AMC untuk penayangannya.

Baca Juga: Kamp Pengungsi Jabalia diserang, Angelina Jolie: Para Pemimpin Dunia Terlibat dalam Kejahatan ini

Untuk bioskop-bioskop yang akan menyangkan film Tur ini, mereka setuju untuk memutar film Tur Taylor ini selama setidaknya 4 minggu. Bahkan bisa melebihi dari itu jika peminat sangat banyak dan permintaan tinggi.

Menurut informasi yang diunggah oleh CGV, jadwal penayangan film ‘Taylor Swift The Eras Tour’ akan ditayangkan sepanjang bulan November setiap akhir pekan. Berikut adalah rincian tanggalnya:

Baca Juga: Hasil Undian Lengkap Perempat Final Piala Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea Jadi Favorit Juara

Minggu pertama

Jumat, 3 November 2023