Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Raih 4 Nominasi Festival Film Indonesia 2022 : Okezone Celebrity

Srimulat Hil Yang Mustahal berhasil menembus empat nominasi FFI 2022

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Raih 4 Nominasi Festival Film Indonesia 2022 : Okezone Celebrity

JAKARTA - Komite Festival Film Indonesia (FFI) resmi mengumumkan daftar nominasinya dalam acara bertema Perempuan: Citra, Karya & Karsa yang digelar di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 22 Oktober 2022. 

Sesuai dengan temanya, acara itu menghadirkan para duta wanita FFI 2022 kala itu. Mereka adalah tiga aktris cantik: Prilly Latuconsina, Shenina Cinnamon, dan Cut Mini.

BACA JUGA: Demi Akurasi, Film Srimulat: Hil yang Mustahal Gelar Syuting di Surakarta

Dari sederet nominasi, film garapan Fajar Nugros, Srimulat: Hil yang Mustahal berhasil masuk dalam empat nominasi: Pemeran Utama Pria Terbaik (Bio One sebagai Gepeng) dan Pemeran Pendukung Pria Terbaik (Elang El Gibran sebagai Basuki). 

Dua nominasi lainnya adalah Penata Busana Terbaik (Angela Suri Nasution), dan Penata Rias Terbaik (Jerry Oktavianus). Pemenang akan dibacakan di malam puncak FFI 2022, pada 22 November mendatang.

Srimulat: Hil Yang Mustahal. (Foto: MNC Pictures)

"Masuknya Srimulat: Hil Yang Mustahal dalam nominasi FFI 2022 membuktikan film ini dieksekusi dengan apik. Semoga kerja keras semua pihak bisa berbuah manis dan mendapat kemenangan," kata Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures.

BACA JUGA: Punya Masa Lalu Kelam, Uus Tetap Bangga Nikahi Kartika Wijaksana

Baca Juga: 3 Cara Mudah Kirim Uang ke Luar Negeri