Film dan Serial Original Netflix Indonesia yang Tayang Tahun 2024

Nightmares and Daydreams hingga Monster, deretan film dan serial original Netflix Indonesia yang tayang tahun 2024.

CANTIKA.COM, Jakarta - Di awal Februari ini, layanan streaming Netflix mengumumkan enam judul film dan serial original dari Indonesia yang akan tayang di sepanjang 2024. Genre yang ditawarkan beragam mulai dari fiksi sains, aksi, komedi, hingga fantasi.

 "Netflix punya misi untuk bisa menemukan cerita-cerita lokal yang autentik dan unik. Bekerja sama dengan kreator terbaik di negara ini, terutama untuk menyajikan sesuatu dengan kualitas terbaik, " kata Rusli (Sly) Eddy selaku Head of Content, Netflix Indonesia dalam acara Next on Netflix Indonesia pada Kamis, 1 Februari 2024 di Jakarta

Berikut daftar film dan serial, beserta sinopsis hingga para pemainnya.

1. 24 Jam Bersama Gaspar (14 Maret 2024)

Seorang detektif swasta yang sisa masa hidupnya hanya 24 jam menemukan berbagai petunjuk tentang kawan masa kecilnya yang hilang secara misterius.

imageReza Rahadian dalam film 24 Jam Bersama Gaspar. Dok. Netflix

Dibintangi Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, Kristo Immanuel, Laura Basuki, Sal Priadi, dan Dewi Irawan, film 24 Jam Bersama Gaspar disutradarai Anggi Noen dan ditulis oleh M. Irfan Ramli.

2. Monster

Karya sutradara Rako Prijanto dan penulis Alim Sudio, film ini mengisahkan tentang dua anak yang diculik dan dibawa ke sebuah rumah ganjil di antah berantah. Ketika seorang dari mereka berhasil lolos, ia mendengar sang teman berteriak minta tolong dan tersadar bahwa ia tak bisa meninggalkan temannya.

imageFilm Monster. Dok. Netflix

Anantya Kirana, Alex Abbad, dan Marsha Timothy berperan dalam film ini.

3. Kabut Berduri

Seorang detektif terpaksa menghadapi hantu-hantu masa lalunya saat menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia. Film bergenre crime-thriller ini berlatar di beberapa lokasi di Kalimantan.

imagePutri Marino dalam film Kabut Berduri. Dok. Netflix

Film garapan sutradara Edwin ini diperankan oleh Putri Marino, Yoga Pratama, Lukman Sardi, dan bintang lainnya.

4. Titik Nol

Diadaptasi dari novel laris berjudul sama, film ini mengisahkan tentang Aku atau Ming yang kembali ke rumah setelah 10 tahun perjalanan saat kesehatan ibunya memburuk. Ming berbagi kisah-kisah perjalanannya kepada sang ibu yang tak pernah berkesempatan berjalan-jalan. Melalui kisah Ming, mereka mulai memahami makna kehidupan.

Scroll Untuk Melanjutkan

imageDenny Sumargo dalam film Titik Nol. Dok. Netflix

Titik Nol disutradarai Herwin Novianto dan menampilkan Denny Sumargo, Marissa Anita, Morgan Oey, serta Chew Kin Wah. Penulis novel Titik Nol Agustinus Wibowo bertindak sebagai penulis naskah film ini.

5. Nightmares and Daydreams

Serial supernatural fiksi ilmiah ini mengisahkan temuan berbagai fenomena aneh yang mungkin membawa jawaban-jawaban tentang asal-usul dunia serta ancaman yang menantinya.

imageNightmares and Daydreams. Dok. Netflix

Serial garapan Joko Anwar ini menampilkan antara lain Ario Bayu, Marissa Anita, Asmara Abigail, Fachry Albar, Lukman Sardi, dan Sita Nursanti.

6. The Shadow Strays

Pembunuh belia ini menentang mentor dan organisasinya demi menyelamatkan seorang bocah lelaki yang kehilangan sang ibu karena sindikat kejahatan yang berkuasa.

imageAurora Ribero dalam film The Shadow Strays. Dok. Netflix

Film laga terbaru dari sutradara Timo Tjahjanto ini dibintangi oleh Aurora Ribero, Hana Malasan, Kristo Immanuel, Adipati Dolken, Ali Fikry, dan para aktor lainnya.

Pilihan Editor: Lanjut Musim Kedua, Ini Bocoran Cerita Gyeongseong Creature

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika