Film 13 Bom di Jakarta Tembus 500 Ribu Penonton, Banjir Pujian Selebritas Indonesia

Film 13 Bom di Jakarta tembus 500 ribu penonton. Film itu banjir pujian selebritas Indonesia.

Film 13 Bom di Jakarta Tembus 500 Ribu Penonton, Banjir Pujian Selebritas Indonesia
image
Jakarta -

Kabar baru dari film 13 Bom di Jakarta. Film persembahan Visinema Pictures yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko itu sudah tembus 500 ribu penonton.

13 Bom di Jakarta perdana tayang pada 28 Desember 2023. Setelah lebih dari lima hari beredar serentak di bioskop Indonesia bisa mencapai 500 ribu penonton, hal itu disyukuri salah satu pemainnya, Ardhito Pramono.

"Terima kasih semuanya yang sudah menonton film 13 Bom di Jakarta. Kami para pemain, sutradara, penulis, dan semua yang terlibat di film ini benar-benar semangat dan put our heart and soul into it. Ayo ajakin teman-temannya nonton lagi, dan yang sudah nonton jangan spoiler ya," kata Ardhito dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (3/1/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

13 Bom di Jakarta sendiri sudah banjir pujian tak cuma dari netizen. Para selebritas sangat senang menonton adegan yang disajikan dalam film tersebut.

"Benar-benar menegangkan. Pas nonton, kita juga gelisah untuk nungguin what's next (adegannya). Very much a roller coaster ride," ujar Arifin Putra.

13 Bom di Jakarta diketahui menampilkan setting yang realistis, aksi baku tembak, perkelahian, hingga ledakan dahsyat yang menggunakan practical effect. Hal itu dianggap sukses oleh para sineas karena menyajikan tontonan sarat ketegangan dari awal hingga akhir.

"Aku suka banget sama alur ceritanya. Terus, ada juga plot twist yang bikin aku kaget banget. Semua penonton (di studio) tepuk tangan," tutur Aurelie Moeremans.

"Solid sekali. Masa depan film action dan film berkualitas Indonesia salah satunya ada di tangan lo, Mas Angga. Jaga terus kualitas ini," sahut Kemal Palevi.

Genre aksi spionase yang dihadirkan dalam 13 Bom di Jakarta juga sangat diapresiasi. Ia menyebut film itu lebih bagus dari garapan Angga Dwimas Sasongko sebelumnya, yakni Mencuri Raden Saleh.

"Film ini, menurut gue, lebih bagus dari Mencuri Raden Saleh. Jadi, yang katanya film action Indonesia terbesar tahun ini, gue sih approve ya," kata Aghniny Haque.

"Bangga banget Indonesia sudah bisa produksi film kayak gini. Nggak ada lambannya sama sekali di tempo. Vibe film luar banget! Layak tonton banget, guys. Film ini harus sukses biar makin banyak film kayak gini. Nyaris tak bercela," timpal Sharena Delon.

Sekadar diketahui 13 Bom di Jakarta menceritakan tentang kondisi kota Jakarta yang mencekam setelah adanya serangan dan ancaman teror dari sekelompok teroris terkait 13 bom yang akan diledakkan di tempat umum setiap 8 jam sekali.

Film itu menampilkan deretan aktor dan aktris berkualitas, seperti Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Lutesha, Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Rukman Rosadi, dan masih banyak lagi. Jadi tunggu apa lagi, buruan ke bioskop dan rasakan sensasi ledakan 13 Bom di Jakarta.

Simak Video "Alasan Dibalik Pembuatan Film '13 Bom Di Jakarta'"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)