EA Sports Resmi Hadirkan FC Mobile 24 di iOS dan Android, Ini Fitur-fitur Terbarunya

Electronic Arts (EA) Sports secara resmi merilis game terbarunya, FC Mobile 24 di perangkat iOS dan Android.

EA Sports Resmi Hadirkan FC Mobile 24 di iOS dan Android, Ini Fitur-fitur Terbarunya
image

INDOZONE.ID - Electronic Arts (EA) Sports secara resmi merilis game terbarunya, FC Mobile 24 di perangkat iOS dan Android.

EA Sports FC Mobile 24 jauh lebih lengkap dan menawarkan dasar permainan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Dalam pembaharuan kali ini, EA FC Mobilemembawa tingkat imersi yang belum pernah ada sebelumnya. Salah satu fitur inovatifnya yakni sistem Kontrol Impact.

Baca Juga: EA SPORTS FC Bangun Visi untuk The World’s Game dengan Gameplay Imersif Baru di EA SPORTS FC MOBILE

Sistem Kontrol Impact memperkenalkan tiga elemen berbeda yang diatur untuk mengubah cara pemain mengalami permainan:

1. Power Shot

EA FC Mobile memperkenalkan Power Shot, pengubah permainan yang menawarkan pemain jenis tembakan tercepat dalam alam semesta game sepak bola mobile.

Hanya saja animasi untuk Power Shot secara mencolok lebih lama daripada tembakan biasa, membuat pemain rentan terhadap potensi tekel selama persiapan tembakan.

Namun, hasil yang didapatkan dengan berhasil menjalankan Power Shot tersebut sangat memukau secara visual dan sangat memuaskan ketika menghasilkan gol.

2. Hard Tackle

Dengan Hard Tackle, pemain sekarang memiliki kemampuan untuk memberikan tekel berdiri yang kuat yang dapat menghancurkan penyerang atau menjalankan blok tembakan saat detik-detik terakhir.

Para pemain bertahan sekarang dapat melepaskan tekel yang lebih cepat dan lebih kuat, memberikan tingkat kemampuan bertahan yang baru.

3. Knock On

EA FC Mobile 24 juga memperkenalkan manuver Knock On, memungkinkan pemain mencapai kecepatan lari penuh mereka saat menggiring bola.

Keterampilan ini memungkinkan mereka melepaskan diri dari pemain bertahan atau menciptakan ruang yang diperlukan untuk menyusun tembakan yang sempurna.

Selain itu, Knock On, bersama dengan Hard Stop yang baru saja diintegrasikan, telah digabungkan ke dalam FC Mobile sebagai Team Skill Moves, memberikan kebebasan kepada pemain untuk menyesuaikan arah swipe untuk kontrol sesuai dengan preferensi mereka.

Tak hanya itu, EA Sports FC Mobile 24 sedang mengubah pengalaman pertandingan dengan peningkatan visual dan audio baru, menawarkan hubungan yang lebih dekat dengan "Game Dunia."