Didominasi dengan Tema Horor, Berikut Ini 10 Daftar Film Terlaris di Indonesia Tahun 2023!

Inilah daftar film horor dalam data tontonan teraris di Indonesia sepanjang tahun 2023. Ada film favoritmu?

Didominasi dengan Tema Horor, Berikut Ini 10 Daftar Film Terlaris di Indonesia Tahun 2023!
image

MalangNetwork.com - Kesuksesan dari sebuah film dapat dipengaruhi dengan jumlah para penonton yang menyaksikan film tersebut.

Hingga saat ini, tema horor masih sangat mendominasi di dunia perfilman Indonesia.

Terbukti dengan masih banyak sekali film-film baru yang mengusung tema horor atau mistis.

Baca Juga: Teror Mengerikan 'Kereta Berdarah' Mengancam Nyawa Para Penumpang! Trailer Film Horor yang Akan Tayang Tahun Depan

Tapi, kalian penasaran nggak sih dengan daftar film apa saja yang masuk kedalam kategori film terlaris di tahun 2023 ini?

Dikutip MalangNetwork.com dari akun instagram @studioantelope membagikan daftar 10 film terlaris di Indonesia tahun 2023 sejauh ini.

Berikut adalah 10 daftar film tersebut:

1. Urutan ke 10 ada film berjudul "Ketika Berhenti di Sini" yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures yang tercatat mencapai 1.611.005 penonton.

Baca Juga: Diklaim Jadi Film Horor Paling Sadis Tahun Ini, 'Panggonan Wingit' Tembus 1 Juta Penonton Lebih, Simak Sinopsisnya!

2. Urutan ke 9 ada film berjudul "Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul" yang diproduksi oleh MD Pictures yang tercatat mencapai 1.684.624 penonton.

3. Urutan ke 8 ada film berjudul "Sijjin" yang diproduksi oleh Rapi Films yang tercatat mencapai 1.923.447 penonton.

4. Urutan ke 7 ada film berjudul "Suzzanna: Malam Jumat Kliwon" yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films yang tercatat mencapai 2.189.363 penonton.

Baca Juga: Goa di Kebumen Ini Suguhkan Pemandangan Bak Film Jurrasic Park, Ditemukan Sejak?

5. Urutan ke 6 ada film berjudul "Waktu Maghrib" yang diproduksi oleh Rapi Films yang tercatat mencapai 2.409.122 penonton..