Produser: Sekuel I Am Legend Dalami Alternate Ending Film Pertama

Produser dan penulis naskah I Am Legend beberkan sekuel dibintangi Will Smith dan Michael B. Jordan akan telusuri alternate ending pertama.

Produser: Sekuel I Am Legend Dalami Alternate Ending Film Pertama
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Film I Am Legend (2007) akan memiliki sekuel yang mengangkat kisah dari alternate ending sebelumnya. Konfirmasi sekuel I Am Legend itu disampaikan produser sekaligus penulis naskah Akiva Goldsman.

"Kami menelusuri kembali buku asli Matheson dan alternate ending yang bertentangan dengan kisah akhir di film aslinya," kata Akiva Goldsman mengenai kisah di I Am Legend 2 seperti diberitakan Deadline.

Dalam versi film yang tayang di bioskop 16 tahun lalu, karakter Will Smith, Robert Neville, meninggal di akhir kisah I Am Legend.

Namun, I Am Legend memasukkan alternate ending atau akhir cerita alternatif yang menyerupai dari novel Richard Matheson, karya aslinya, yang menunjukkan Neville mampu bertahan hidup.

"Yang disampaikan Matheson adalah waktu manusia di planet ini sebagai spesies dominan telah berakhir. Itu sangat menarik dan akan kami jelajahi. Akan sedikit lebih banyak mengikuti teks aslinya."

Dalam kesempatan itu, Akiva Goldsman juga mengungkapkan sekuel I Am Legend akan mengambil latar waktu beberapa dekade dari film pertamanya.

Ia pun mengaku terobsesi dengan serial hit The Last of Us yang menunjukkan situasi dunia 20 hingga 30 tahun setelah apocalypse.

"Anda lihat bagaimana Bumi merebut kembali dunia, dan ada sesuatu yang indah dipertanyakan, apa yang terjadi saat manusia tak lagi jadi yang dominan? Itu akan sangat tervisualisasi di New York," kata sang penulis naskah.

[Gambas:Video CNN]

"Saya tidak tahu apakah mereka bisa memanjat Empire State Building atau tidak, kemungkinannya tak terbatas."

Pada Maret 2022, Will Smith mengunggah salah satu foto latar film I Am Legend. Foto tersebut merupakan kota New York yang telah mati setelah sebuah wabah virus mengubah manusia menjadi zombi.

Dalam unggahan tersebut, Smith menandai Michael B. Jordan namun tidak menuliskan keterangan apa pun untuk foto itu.

Lanjut ke sebelah...

Produser: Sekuel I Am Legend Dalami Alternate Ending Film Pertama

BACA HALAMAN BERIKUTNYA