Delapan Tahun Gondrong, Adhin Abdul Hakim Nekat Potong Rambut Crew Cut Demi Film 'JOMBLO FI SABILILLAH'

Adhin Abdul Hakim akhirnya pangkas rambutnya usai 8 tahun gondrong karena ini!

Delapan Tahun Gondrong, Adhin Abdul Hakim Nekat Potong Rambut Crew Cut Demi Film 'JOMBLO FI SABILILLAH'

Kapanlagi.com - Adhin Abdul Hakim merupakan aktor yang identik dengan rambut panjang serta brewoknya. Namun dalam film terbaru berjudul JOMBLO FI SABILILLAH ia memangkas rambutnya menjadi model crew cut.

Sewaktu potong rambut sengaja dimasukkan dalam adegan film besutan Jastis Arimba tersebut. Karena ini menjadi momen bersejarah bagi seorang Adhin.

"Di film sebelumnnya karakter gue selalu sama berambut gondrong. Di sini gue di-planting untuk potong rambut dan scene potong rambut itu ada di film. Ini sengaja dilakukan itu di film biar ada di history," kata Adhin ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2023).

1. Panjangkan Rambut dari 2014

image

Adhin Abdul Hakim mengaku bila ia mulai memanjangkan rambut sejak tahun 2018. Sesekali dipotong itupun bagian ujung untuk menghilangkan cabang.

"Memanjangkan rambut dari 2014. Sempet beberapa kali dipotong tapi ujungnya aja biar nggak bercabang. Dengan panjang rambut segitu ada selama delapan tahunan," tutur Adhin.

 

2. Dijodohkan dengan Nabilah Ayu

image

Seusai membintangi film JOMBLO FI SABILILLAH, Ricky Harun dan Mario Irwinsyah menjodohkan Adhin Abdul Hakim dengan Nabilah Ayu. Meski sudah saatnya untuk menikah, ia tak memaksakan kehendak.

"Setiap orang pasti ada target menikah. Gue waktu itu menargetkan menikah di umur 27 tapi tahun demi tahun kelewat lagi kelewat lagi. Jadi ya udah, di umur berapa sesiapnya sedapatnya insha Allah," tandasnya.