Dampak Covid-19, 68% Masyarakat Lebih Perhatikan Kesehatan

BREAKINGNEWS : Dampak dari Covid-19 yang telah terjadi dua tahun terakhir tak dipungkiri telah memengaruhi perilaku masyarakat yang lebih memperhatikan kesehatan.

Dampak Covid-19, 68% Masyarakat Lebih Perhatikan Kesehatan
image

Jakarta, Beritasatu.com - Dampak dari Covid-19 yang telah terjadi dua tahun terakhir tak dipungkiri telah memengaruhi perilaku masyarakat yang lebih memperhatikan kesehatan. Bahkan, survei dilakukan oleh Kerry menyebutkan, 68% masyarakat Indonesia mengakui bahwa mereka lebih memperhatikan kesehatan pribadi dan kesehatan orang-orang terdekatnya. Selain itu, 40% dari masyarakat mengaku mengonsumsi lebih banyak suplemen untuk meningkatkan kesehatan fisik selama beberapa tahun terakhir.

Strategic Marketing Director Applied Health & Nutrition dari Kerry APMEA, Jackie Ng mengatakan, tidak hanya kesehatan fisik, masyarakat Indonesia juga menganggap bahwa kesehatan mental juga penting dengan 59% konsumen Indonesia mengakui lebih fokus terhadap kesehatan mental selama masa Covid-19.

“Untuk mengelola kesehatan mental tersebut, 40% konsumen Indonesia juga mengatakan bahwa mereka mengonsumsi suplemen yang berkaitan dengan kesehatan mental yang berdampak pada tingkat stress dan juga kualitas tidur mereka,” kata Jackie dalam keterangan pers tertulis, Sabtu (24/9/2022).

Jackie menuturkan, berdasarkan survei Karry, permintaan atas suplemen kesehatan, baik fisik maupun mental meningkat di beberapa tahun terakhir. Adapun para pelaku usaha farmasi dan produsen panganan sehat dituntut untuk lebih inovatif dalam pemilihan bahan-bahan yang dilatarbelakangi oleh pengembangan sains.

Baca selanjutnya
“Kami mengajak pelanggan kami untuk masuk ke pasar kesehatan dengan produk ...

hal 1 dari 3 halaman

Halaman: 123selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com