Daftar Film Indonesia Terbaru yang akan Tayang di Bioskop Oktober Ini

Oktober ini, ada banyak film baru Indonesia yang akan meramaikan bioskop. Film-film itu memiliki ragam genre mulai dari komedi hingga horor

Daftar Film Indonesia Terbaru yang akan Tayang di Bioskop Oktober Ini
image

INDOZONE.ID - Siap-siap buat kamu yang menantikan film-film baru baik dari mancanegara maupun dalam negeri. Di bulan Oktober 2023 ini akan ada banyak film yang rilis di bioskop.

Berikut ini daftar film Indonesia yang tayang di bulan Oktober, mulai dari genre komedi hingga horor.

1. Bangku Kosong: Ujian Terakhir (Tayang 5 Oktober 2023)

[embedded content]

Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir merupakan sekuel dari film Bangku Kosong, yang akan menceritakan kisah mengerikan di lingkungan sekolah.

Baca Juga: 10 Film Terbaru Bulan Oktober 2023 di Bioskop dan Streaming

Konflik film ini berawal dari insiden kesurupan massal yang melibatkan para siswa. Kesurupan itu membuat siswa satu persatu mati mengenaskan

Film ini dibintangi oleh Karina Suwandhi, Adhitya Putri, Maisha Kanna, Emiliano Fernando Cortizo, Lania Fira, Dinda Mahira dan Teddy Syah.

2. Bangsatnya Cinta Pertama (Tayang 5 Oktober 2023)

[embedded content]

Film Bangsatnya Cinta Pertama bercerita kehidupan tiga perempuan bersahabat, yaitu Fraya (Adinda Thomas), Tya (Rania Putrisari), dan Dara (Annette Edoarda). Fraya belum pernah merasakan cinta pertama, beda dengan Tya yang sudah berpengalaman.

Sementara Dara menjadi tempat curhat mereka. Tya yang mudah terpikat oleh seseorang, mulai tertarik dan jatuh cinta kepada Elmar (Elang El Gibran).

Dia memutuskan untuk mencoba mendekatinya. Namun, cinta Tya tampaknya tak berjalan dengan mulus.

Elmar yang disukai Tya, justru tertarik dan jatuh cinta pada Fraya, sahabatnya. Merasakan hal yang sama, ini menjadi kali pertama Fraya merasakan cinta pertama.

Persahabatan mereka pun harus mendapatkan ujian untuk mempertahankan persahabatan atau memilih cintanya.

3. Pamali: Dusun Pocong (Tayang 12 Oktober 2023)

[embedded content]