Daftar Film Bulan Desember 2022 yang Tayang di Bioskop Indonesia: Ada Genre Horor, Romansa, dan Lainnya

Berikut daftar film di bulan Desember 2022 yang tayang di bioskop Indonesia, mulai genre horor, romansa, petualangan, dan lainnya.

Daftar Film Bulan Desember 2022 yang Tayang di Bioskop Indonesia: Ada Genre Horor, Romansa, dan Lainnya
image

MEDIA JAWA TIMUR - Beberapa film yang tayang bulan Desember 2022 di bioskop Indonesia telah diumumkan, beserta dengan tanggalnya.

Ada berbagai genre untuk film-film tersebut, di antaranya adalah horor, romansa, petualangan, dan lainnya.

Sebagian dari film-film itu sudah populer karena merupakan sekuel dari film sebelumnya, seperti "Avatar: The Way ot Water". Ada juga "KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni".

Baca Juga: AURORA Umumkan Gelar Konser di Jakarta Februari 2023, Penjualan Tiket Mulai 21 November 2022

Berikut selengkapnya daftar film di bulan Desember 2022:

Qorin (1 Desember)

Dilansir dari Cinema21, Zahra Qurotun Aini adalah seorang siswi tingkat 3 Madrasah Aliyah atau setara SMA di asrama Rodiatul Jannah. Sudah hampir 6 tahun Zahra tinggal di asrama khusus putri, dan selalu menjadi siswi teladan yang memiliki segudang prestasi di sekolah.

Zahra menjadi ambisius, dia rela menuruti apapun perintah Ustad Jaelani gurunya, demi mendapatkan nilai, termasuk tugas untuk menjaga seorang siswi baru yang terkenal nakal bernama Yolanda, dan tugas untuk mengajak para siswi melakukan ritual Qorin.

Sementara itu, Umi Hana, yang adalah istri Ustad Jaelani, menemukan keanehan-keanehan pada gelagat dan benda-benda yang disimpan oleh suaminya.