Daftar 15 Game Terbaru September 2023 untuk PC, Play Station, Xbox dan Switch: Ada Mortal Kombat dan Cyberpunk

Rekomendasi 15 game tebaru September 2023 dengan genre action, sci-fi, dan RPG yang bisa dimainkan di berbagai platform.

Daftar 15 Game Terbaru September 2023 untuk PC, Play Station, Xbox dan Switch: Ada Mortal Kombat dan Cyberpunk
image

Mengerti.id – Para penggemar game tentunya sudah tidak sabar menunggu game terbaru September 2023. 

Di September 2023, ada banyak studio game yang berlomba-lomba merilis game di PC, PS5, PS4, Xbox, Nintendo Switch, dan Android.

Berikut daftar game terbaru September 2023 yang bisa dimainkan di konsol, PC, maupun Smartphone:

Baca Juga: 5 Game PS3 Terbaik, Mulai dari The Last of Us Sampai Grand Theft Auto atau GTA V

1. Starfield

Game buatan Bethesda ini bercerita tentang penjelajahan luar angkasa. Ada 1000 planet yang bisa disinggahi di game ini. Starfield akan rilis pada 6 September 2023 Xbox series X|S dan PC.

2. Baldur’s Gate 3

Baldur’s Gate 3 adalah game yang cocok bagi pecinta dungeon, dan petualangan melawan naga. Game ini mendapat rating 10/10 di Steam berkat grafis dan gameplay yang memukau. Baldur’s Gate 3 sudah rilis lebih dulu di PC dan akan hadir di Play Station 5 pada 6 September 2023.

3. Enchanted Portals

Game ini cocok bagi penggemar Cuphead karena memiliki grafis yang sama. Game ini bercerita tentang dua penyihir yang berpindah dunia dan petualangan mereka melawan monster. Enchanted Portals akan rilis di PC pada 6 September 2023.

4. Final Fantasy VII: Ever Crisis

Kabar gembira bagi penggemar serial Final Fantasy karena game ini akan rilis di Smartphone dan bisa dimainkan di iOs maupun Android. Game ini akan rilis pada 7 September 2023 dan sudah meliputi cerita penting di game aslinya, serta berbagai spin-offnya.

Baca Juga: Mengulik Game Metal Gear Rising: Revengeance, Dikabarkan Tidak Bisa Dimainkan di Wilayah Indonesia