Wise dan OhMyVenus Tidak Ada di Roster Blacklist Internasional MPL PH S12, Kemana ya?

Belum diketahui apa alasan yang sebenarnya Vee Wise tidak terlihat dalam roster Blacklist Internasional untuk MPL PH Season 12. Namun dalam

Wise dan OhMyVenus Tidak Ada di Roster Blacklist Internasional MPL PH S12, Kemana ya?
image

TiNewss.com - Ketika pada saat pengumuman roster Blacklist Internasional untuk MPL PH Season 12 nampaknya tidak terlihat duo vee wise.

Vee Wise berhasil menghiasi line-up mereka dibeberapa season kemarin, namun di season 12 ini Vee Wise tidak terlihat dalam line-up tersebut.

Belum diketahui apa alasan yang sebenarnya Vee Wise tidak terlihat dalam roster Blacklist Internasional untuk MPL PH Season 12.

Namun dalam unggahan instagram @blacklistintl memberitahukan bahwa Vee Wise ini atau yang disebut dengan duo maut dari tim Blacklist Internasional mengambil untuk break di MPL PH Season 12.

Baca Juga: Overwatch Jadi Game Dengan Ulasan Terburuk Garapan Blizzard Entertainment di Steam.

Para penggemar duo Vee Wise ini sangat menyayangkan ketika mendengar kabar tersebut yang menyebutkan bahwa Vee Wise akan break di MPL PH Season 12.

Ada juga yang menyebutkan bahwa mereka menunggu Vee Wise bermain di MPL PH Season 12 dengan Update Patch baru Mobile Legends.

Tak hanya itu para penggemarnya pun sangat berharap Vee Wise bermain di MPL PH 12 serta menjuarainya agar bisa masuk ke M-World Championship Season 5.

Namun keputusan Vee Wise tetap harus dihargai dengan perjalanan yang mereka tempuh selama ini.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Game MOBA Terbaik Yang Bisa Kamu mainkan Di Android

Tertulis dalam caption unggahan di akun instagram @blacklistintl

"After the consecutive seasons and tournament grind of MPL S10, M4, MPL S11 and MSC, they wanted to take some time away to recharge and recover," tertulis dalam unggahannya.

yang dimana Vee Wise ingin mengambil waktu untuk memulihkan diri setelah turnamen berturut-turut di MPL PH S10,M-World Championship Season 4, dan MSC kemarin.

Dan diakhir tulisannya mengatakan untuk tetap mendukung Blacklist Internasional yang akan bersaing di MPL PH Season 12.***