Comeback Setelah Tujuh Tahun Hiatus, Gandhi Fernando Jadi Pemain Sekaligus Produser di Film Horor 'LAMPIR'

Setelah tujuh tahun berlalu Gandhi Fernando memutuskan comeback. Berikut selengkapnya.

Comeback Setelah Tujuh Tahun Hiatus, Gandhi Fernando Jadi Pemain Sekaligus Produser di Film Horor 'LAMPIR'

Kapanlagi.com - Gandhi Fernando hiatus dari industri perfilman tanah air sejak tahun 2017. Setelah tujuh tahun berlalu, ia memutuskan comeback ditandai dengan keterlibatannya dalam film horor bertajuk LAMPIR.

Seperti karya sebelumnya, Gandhi menduduki kursi aktor sekaligus produser. Karena sudah bertahun-tahun tak menjabat posisi tersebut secara bersamaan, pria berusia tiga puluh empat tahun ini akui sempat khawatir.

"Jujur saya deg-degan sih (putuskan comeback), apalagi selain aktor saya harus memecah kepala sebagai produser," kata Gandhi dikutip dari pesan teks yang diterima KapanLagi.com, Rabu (14/2/2024).

1. Lingkungan Kerja Positif

image

Bersyukur, Gandhi Fernando merasa berada dalam proyek film yang tepat. Karena para pemain, sutradara serta segenap kru terlibat memberi energi positif sehingga ia bisa maksimal menjalankan tugasnya.

"Untungnya dengan lingkungan kerja positif, ruang kerja saya sebagai produser dan aktor tak berantakan sama sekali. Saya bisa mengerjakan dua role itu dengan maksimal," ucap Gandhi.

2. Adaptasi Bebas Mak Lampir

Film horor LAMPIR besutan Kenny Gulardi merupakan adaptasi bebas dari kisah Mak Lampir. Ide cerita film yang tayang di bioskop mulai 14 Februari 2024 ini sudah lama Gandhi Fernando simpan sebelum akhirnya digodok dan ditulis bersama Kenny.

"Dari dulu saya selalu suka dengan karakter Mak Lampir. Dia memiliki tawa yang khas serta latar belakang kisah menarik. Dari sepuluh tahun lalu saya sudah punya ide cerita ini, akhirnya bisa direalisasikan dan disempurnakan oleh Kenny," jelas Gandhi.