Changhong Android Smart TV 40H4 Televisi Termurah yang Mampu Memeriahkan Seluruh Isi Rumah Anda !

Smart TV Changhong 40H4, televisi termurah yang mampu memeriahkan seluruh isi rumah Anda, berkat dukungan sistem operasi Android 9.0.

Changhong Android Smart TV 40H4 Televisi Termurah yang Mampu Memeriahkan Seluruh Isi Rumah Anda !
image

INSIDEN24.COM-Smart TV Changhong 40H4, televisi termurah yang mampu memeriahkan seluruh isi rumah Anda, berkat dukungan sistem operasi Android 9.0 dan Netflix.

Smart TV Changhong 40H4 termurah ini, sudah dibekali dengan konektivitas Bluetooth sehingga Anda dapat menghubungkan TV ke speaker atau headset nirkabel dengan Bluetooth.

Ditemani Smart TV Changhong 40H4, Anda dapat menonton konten menarik dari Prime Video, Google Movies & TV, Google Play Music, dan berbagai macam game.

Smart TV Changhong 40H4 juga sudah didukung oleh Google Play Store sehingga Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi pendukung.

Baca Juga: Jangan Terkesima dengan Tampilan realme Smart Android TV 50 Inch Teknologi Visual Tercanggih Hadir di Rumah

Smart TV Changhong 40H4 memiliki layar besar sebesar 40 inci dengan resolusi Full HD. Layar yang luas cocok untuk menonton bersama seluruh keluarga.

Untuk menghubungkan TV ke internet, dapat dilakukan dengan menggunakan WiFi 2.4G. TV jadi lebih bebas dari kabel dan tetap dapat terhubung ke internet dengan mudah.

Resolusinya Smart TV Changhong 40H4 juga 2x lebih tajam daripada TV LED biasa HD Ready. 

Streaming apapun menjadi lebih seru di rumah dengan Smart TV Changhong 40H4.

Spesifikasi

Baca Juga: Xiaomi Android TV A2 Setia Menemani Anda dengan Bezel Ultra Tipis Setipis Harganya, Layar Resolusi Tinggi HD

Tipe Display LED
Ukuran Layar 40"
Resolusi FHD
Konsumsi Daya 70 Watt
Dimensi Produk 900*180*560 mm
Berat 12 KG
Brand Changhong

Harga Rp 2.630.000

Smart TV Changhong 40H4 dilengkapi dengan OS Android 9.0 yang bersertifikat resmi, menyediakan 5000+ aplikasi yang tersedia untuk digunakan.