Bukan LK21 dan IndoXXI, Ini Rekomendasi 20 Situs Nonton Resmi

Nonton melalui situs illegal ternyata berbahaya loh. Berikut ini rekomendasi 20 situs resmi untuk nonton yang aman dan nyaman.

Bukan LK21 dan IndoXXI, Ini Rekomendasi 20 Situs Nonton Resmi
image

Daftar Isi

Medan -

Menonton melalui website illegal LK21 dan IndoXXI ternyata berbahaya loh untuk penggunanya. Agar lebih aman, baiknya menonton film melalui layanan streaming film legal.

Meski harus berbayar, menonton film di layanan resmi akan terasa lebih nyaman. Penggunanya akan diminta untuk berlangganan, dan menggelontorkan sejumlah uang setiap bulannya supaya bisa melihat deretan film keren di dalamnya.

Dilansir detikInet dari berbagai sumber, berikut ini daftar situs untuk nonton resmi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

20 Situs Nonton Resmi


1. CubMu

CubMu merupakan platform streaming besutan Transvision. Di dalamnya terdapat ratusan channel live TV, dan ribuan konten berkualitas lainnya.

2. Vision+

Vision+ punya beberapa jenis penawaran untuk konten premiumnya. Harganya pun beragam mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 200 ribu untuk perbulannya.

3. MAXstream

Situs nonton resmi yang terakhir ialah MAXstream. Sejak menyambangi orang-orang pada tahun 2018, mereka sudah menghadirkan variasi konten lokal dan internasional.

4. Vidio

Platform streaming film yang satu ini tidak hanya menawarkan deretan film berkualitas. Vidio juga memberikan akses kepada para penggunanya, untuk bisa melihat tayangan langsung di beberapa channel stasiun TV populer.

5. Bioskop Online

Bila orang-orang tidak ingin berlangganan setiap bulannya, bisa menjajal Bioskop Online. Di sini kalian tidak perlu menggelontorkan uang terus menerus.

Mereka memberikan layanan pay per view. Jadi konsepnya serupa dengan menonton bioskop secara offline, mengingat pengguna akan diminta untuk membeli tiket terlebih dahulu sebelum ingin menonton film yang diinginkan.

6. CtachPlay+

CatchPlay+ menawarkan banyak film keren. Mereka menyediakan sejumlah tayangan dengan beragam genre dan wilayah, yang mana salah satunya film Indonesia.

7. Genflix

Jika masih kurang dengan sepuluh platform di atas, masih ada lagi nih. Genflix bisa menjadi salah satu pilihan kalian untuk menonton film Indonesia, Hollywood, dan tayangan seru lainnya.

8. Mola

Layaknya Vidio, Mola juga nggak cuma punya serial atau film Hollywood saja. Mereka menawarkan konten yang cukup lengkap, karena penggunanya juga bisa streaming pertandingan olahraga.

9. We TV

Sebenarnya iflix dan We TV tidak jauh berbeda. Malah keduanya sama, karena bila kalian mengunjungi situs iflix, maka akan berisi konten-konten dari We TV juga.

Tapi setidaknya keduanya bisa menjadi opsi lain, ketika kalian bosan dengan 12 platform streaming sebelumnya.

10. Apple TV+

Dari namanya, platform streaming film ini jelas milik Apple. Mereka menyediakan sejumlah film dan serial seru, serta produksi konten asli dari Apple TV+.

11. Disney+ Hotstar

Nah bagi pecinta film marvel atau disney, bisa langsung merapat ke Disney+ Hotstar. Banyak sekali film animasi populer yang seru banget, termasuk petualangan Avenger dalam menyelamatkan dunia.

12. Klik Film

Klik Film juga bisa menjadi pilihan lain terkait situs nonton resmi. Platform ini bisa diakses melalui website atau aplikasi mobile-nya.

13. Lionsgate Play

Selain daftar di atas, masih ada Lionsgate Play nih. Masyarakat di Indonesia dapat menyaksikan beragam film Hollywood, Bollywood, hingga original mereka.

14. Viu

Nah untuk para penggemar drama Korea, sepertinya platform yang satu ini sangat cocok buat kalian. Namun kalian harus berlangganan ke akun VIP atau Premium, agar dapat mengakses seluruh konten Viu.

15. iQiyi

Berbeda dengan Viu, iQiyi tidak hanya memanjakan para penikmat film drama. Hal ini mengingat, mereka juga membidik penggunanya yang menyukai anime.

16. Netflix

Siapa yang tidak tahu dengan platform streaming film yang satu ini. Netflix sangat populer, karena mampu memberikan berbagai macam film keren dan juga beberapa game seru.

17. HBO Go

Situs nonton resmi selanjutnya ada HBO Go. Serupa dengan Netflix, mereka juga punya banyak film menarik, keren, dan sayang untuk tidak ditonton.

18. ifLix

Jika kalian mencari film Indonesia yang berkualitas, mungkin bisa menjatuhkan pilihan ke iflix. Bagaimana tidak, banyak film original mereka yang patut ditonton.

19. Prime Video

Kalau kalian ingin berlangganan Prime Video, sekarang waktu yang tepat. Saat ini mereka tengah memberikan diskon dari harga Rp 79 ribu menjadi 59 ribu per bulan.

20. Viki

Sekali lagi, pecinta drama Korea juga bisa menggunakan Viki. Situs nonton resmi ini menyuguhkan banyak serial, dan tak lupa film dari negara lain juga ada lho.


Itu dia situs nonton resmi yang bisa detikers gunakan. Ingat, jangan pakai yang ilegal lagi seperti LK21 atau IndoXXI ya.

Simak Video "Wardani Ibrahim Kurir Sabu 43 Kg Asal Aceh Dihukum Mati"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)