Bioskop Rakyat Menghadirkan Film Indonesia Pilihan di Akhir Tahun

Warga Bandung, Anda tertarik menonton film akhir tahun? Silakan hadir dan menonton beragam film Indonesia dalam Program Bioskop Rakyat Periode Desember 2023.

Bioskop Rakyat Menghadirkan Film Indonesia Pilihan di Akhir Tahun

Terakota.ID—Warga Bandung, Anda tertarik menonton film akhir tahun? Silakan hadir dan menonton beragam film Indonesia dalam Program Bioskop Rakyat Periode Desember 2023. Bioskop Rakyat dipersembahkan Bioskop Online berkolaborasi dengan Produksi Film Negara (PFN) dan Pos Properti.

Bioskop Rakyat bakal hadir setiap pekan pada Selasa, Rabu dan Kamis berlokasi di di Point Arena, Graha Pos Indonesia, Bandung. Hadir sejumlah film pilihan seperti Tengkorak, Selesai, Filosofi Kopi 2, Mudik, Panduan Mempersiapkan Perpisahan, dan film This is Not A Love Story.

VP Growth & Marketing Digital Business Visinema, Bonifacius Soemarmo mengatakan Bioskop Rakyat merupakan program yang bertujuan mendistribusikan film nasional berkualitas tinggi kepada masyarakat. “Memberikan pengalaman sinematik yang memikat hingga akhir 2023,” kata Bonifacius dalam siaran pers yang diterima Terakota.ID.

Sekaligus memperluas jangkauan menonton film dengan experience bioskop dengan harga merakyat. Bioskop Rakyat menjadi tempat pemutaran yang menarik bagi penduduk Bandung. Terutama pelajar, mahasiswa, dan komunitas lokal.

Selain itu, kami berupaya agar pemirsa dapat menikmati film pilihan, sambil terlibat dalam diskusi bermakna dan memperkuat jaringan sosial. Bonifacius optimistis kolaborasi di masa depan semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih positif.

Film bulan ini, menghadirkan berbagai genre. Film Tengkorak, sebuah film dari Yusron Fuadi yang bergenre science fiction. Bercerita tentang misteri yang tersibak setelah peristiwa bencana alam gempa di Yogyakarta pada 2006. Warga desa menemukan jejak raksasa dan tengkorak berukuran 1.850 meter yang diduga usianya mencapai 170 ribu tahun di sebuah bukit.

Lantas, ada film Selesai yang disutradarai Tompi, dengan genre drama, hadir dengan cerita perselingkuhan, yang berakhir pada sebuah cerita yang tak terduga. Film Filosofi Kopi 2, film ini sekuel dari Filosofi Kopi pertama, yang bercerita tentang dua sahabat Ben & Jody yang membuka kedai Filosofi Kopi dengan menggunakan mobil kombi dan menjelajahi berbagai daerah di Indonesia. Namun, mereka menghadapi masalah ketika karyawan-karyawan mereka mulai berhenti bekerja.

Film Mudik, bercerita tentang sepasang suami istri, Firman dan Aida yang sedang dalam perjalanan mudik. Dalam perjalanan tersebut, tak sengaja mereka terlibat dalam sebuah kecelakaan yang akhirnya merenggut nyawa suami orang lain. Dalam prosesnya menghadapi kejadian yang tidak terduga ini, Aida dipaksa untuk menemukan jawaban yang selama ini tersimpan di dalam hidupnya.

Lantas, film Panduan Mempersiapkan Perpisahan yang merupakan adaptasi dari buku berjudul Eminus Dolere karya Arman Dhani. Tentang hubungan Demi dan Bara yang tanpa kejelasan. Demi kerap datang dan pergi dalam hubungan keduanya, di sisi lain Bara tak bisa move on karena terlanjur mencintai Demi.

Terakhir, film This is Not A Love Story, bergenre drama roman satire, yang bercerita tentang Jaya, pria yang menemukan Marlina, gadis lumpuh dan bisu. Jaya kemudian merawat Marlina, namun teman Jaya menyarankan mengembalikan Marlina ke keluarganya dengan meminta imbalan.

Bioskop Online berkolaborasi dengan PFN, sebagai bentuk komitmen untuk memberikan wadah bagi film lokal berkualitas. Sekaligus, menjadi pilihan baru dalam menonton film Indonesia bagi warga Bandung.

Program Bioskop Rakyat akan terus berlanjut secara luring hingga akhir Desember 2023 mendatang. Tiket bisa dibeli melalui platform Bioskop Online. Penonton bisa menikmati berbagai pilihan film menarik dengan harga terjangkau. Seharga Rp 15 ribu per film.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film melalui program Bioskop Rakyat. Penonton dapat membeli tiketnya melalui website www.bioskoponline.com atau aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.