Film NCT Dream The Movie: In A Dream Akan Tayang November

Film NCT Dream The Movie: In a Dream akan dijadwalkan tayang November mendatang, tapi belum memiliki tanggal pasti.

Film NCT Dream The Movie: In A Dream Akan Tayang November
Jakarta, CNN Indonesia --

Film NCT Dream The Movie: In a Dream akan dijadwalkan tayang pada November mendatang.

Melalui keterangan resmi, film tersebut akan menyajikan penampilan NCT Dream di atas dan balik panggung saat NCT Dream menggelar konser akbar di Seoul, Korea Selatan, pada September lalu.

"Film yang menggembirakan ini akan berisikan penampilan NCT Dream di atas dan di balik panggung pada konser kedua mereka di Olympic Stadium, Seoul pada September 2022 lalu," tulis keterangan pers seperti diterima oleh CNNIndonesia.com, Jumat (21/10).

"Itu juga akan ditambah dengan persiapan NCT Dream untuk konser serta suasana venue yang sangat panas," tambah keterangan itu.

Selain itu, film ini juga menjadi hadiah khusus bagi NCTzens. sebutan penggemar NCT Dream, berupa wawancara eksklusif balik layar bersama tujuh member grup ini.

Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan membagikan cerita-cerita jujur serta perasaan dan pemikiran mereka.

"NCTzens di seluruh dunia akan sangat senang dengan pertunjukan konser langsung yang epik dan cuplikan di balik layar yang menarik. Ini akan menjadi pengalaman besar yang harus dibagikan di layar lebar," sebut CEO Trafalgar Releasing, Mark Allenby.

Film ini nantinya akan ditayangkan secara khusus di jaringan bioskop CGV dengan format layar ScreenX dan juga 4DX yang akan menyajikan berbagai efek visual untuk pengalaman menonton di layar lebar dengan lebih jelas.

NCT Dream The Movie: In a Dream merupakan hasil kerja sama SM Entertainment dengan Trafalgar Releasing dan CJ 4DPLEX Inc selaku tim produksi film tersebut.

Film tersebut diarahkan oleh sutradara Margo Yeji Lee dan Oh Yoon-dong. Hingga kabar ini ditulis, belum ada kabar resmi lebih lanjut terkait jadwal dan lokasi pasti terkait penayangan film ini di Indonesia.

Selain itu, informasi untuk pembelian tiket NCT Dream The Movie: In a Dream akan diumumkan segera. Anda dapat mengecek secara berkala melalui situs resmi film di sini.

[Gambas:Video CNN]

Gif banner Allo Bank
(far/pra)

[Gambas:Video CNN]