BI mengatakan korban penculikan Filipina membayar uang tebusan di Myanmar

Seorang warga Filipina dibebaskan setelah membayar “tebusan” kepada majikannya di Myanmar, kata Biro Imigrasi (BI), Kamis. Komisaris Imigrasi Norman Danzingo mengatakan, korban tiba di Bandara Internasional Ninoy Aquino (NAIA) pada 4 April lalu dengan penerbangan Philippine Airlines dari Bangkok. Presiden BI mengatakan dia direkrut oleh Facebook dan menjanjikan gaji bulanan sebesar $1.000 untuk bekerja sebagai […]

BI mengatakan korban penculikan Filipina membayar uang tebusan di Myanmar
image

bertanya:


https://wmnf.s3.amazonaws.com/wp-content/uploads/2023/04/NEWS_Mangroves0407web.mp3

Minggu ini, The Nature Conservancy merilis data penelitian baru yang mendukung perlindungan pesisir dan manfaat ekosistem yang diberikan oleh hutan bakau Florida.

Mangrove adalah pohon dan semak yang tumbuh di perairan pantai. Mereka menutupi 430.000 hektar di Florida.

Data baru yang dirilis oleh The Nature Conservancy Florida menunjukkan betapa pentingnya mangrove. Ilmuwan kelautan senior Laura Kesselbracht menjelaskan pentingnya mereka.

“Mangrove kami memiliki nilai saat ini sebesar $50 miliar untuk mengurangi banjir gelombang badai, yang sangat besar! Juga, Anda tahu fungsi bakau ini di luar perlindungan banjir. Mereka menyerap karbon, menyediakan habitat ikan dan satwa liar, dan membantu mencegah erosi garis pantai kita. dia berkata.

Namun, Kesselbracht mengkhawatirkan kombinasi kenaikan permukaan laut akibat perubahan iklim dan pembangunan perkotaan di Florida dapat merusak pertumbuhan mangrove.

“Banyak daerah perkotaan kami di Florida sangat berkembang, sehingga mangrove tidak mungkin bergerak ke atas seiring dengan kenaikan permukaan laut. Mereka terjepit di antara permukaan laut dan pembangunan perkotaan.

Mendorong orang-orang untuk mendukung pelestarian Florida di mana bakau tumbuh.

“Rangkullah perluasan bakau ke bagian baru negara bagian yang belum pernah terlihat sebelumnya. Jangan mengira mereka adalah spesies invasif – sebenarnya bukan. Mereka adalah spesies asli yang memberikan banyak manfaat.