Anti Pusing, Cara Mudah Ganti Tanggal Booking Hotel di Pegipegi

Menghabiskan momen akhir tahun dengan berlibur ke Bogor

Anti Pusing, Cara Mudah Ganti Tanggal Booking Hotel di Pegipegi
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Menghabiskan momen akhir tahun dengan berlibur ke Bogor menjadi salah satu opsi menarik bagi Anda yang tinggal di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Selain mudah dijangkau, Bogor menyimpan banyak destinasi menarik, mulai dari wisata alam, sejarah, belanja hingga kuliner.

Anda pun bisa menikmati staycation seru di Bogor bersama keluarga, pasangan atau teman. Tenang! Ada banyak pilihan hotel Pegipegi di Bogor yang bisa Anda pilih dengan klik di sini.

Booking Hotel, Lengkap dan Cepat

Bersama Pegipegi, memesan hotel untuk menginap di Bogor jadi lebih mudah. Yang perlu diketahui, setelah mengunduh aplikasi, pastikan Anda login atau membuat akun terlebih dahulu.

Selanjutnya, klik ikon hotel, tentukan tujuan, waktu, jumlah kamar dan tamu sesuai kebutuhan. Anda akan disajikan dengan beragam pilihan hotel, mulai dari akomodasi non-bintang, hotel bintang satu hingga bintang lima.

Anda juga bisa mempersempit pencarian berdasarkan kriteria tertentu dengan fitur Filter. Dengan fitur ini, pengguna bisa menyeleksi hotel berdasarkan rentang harga, hotel berbintang, fasilitas, dan tipe akomodasi yang diinginkan.

Selanjutnya, pastikan waktu, durasi, jumlah kamar dan tamu sudah benar. Lalu, isi data diri secara lengkap, ya.

Untuk pembayaran, Pegipegi menghadirkan berbagai metode pembayaran, seperti melalui ATM, transfer bank manual, virtual account, e-wallet, paylater, kartu kredit hingga cicilan tanpa kartu. Anda juga bisa membayar biaya sewa kamar hotel yang sudah dipesan di gerai Indomaret dan Alfamart terdekat.

Setelah pemesanan berhasil, Anda akan memperoleh e-voucher hotel yang bisa ditemukan di menu 'Pesanan' aplikasi Pegipegi dan email. Tunjukkan e-voucher tersebut ke bagian front office hotel saat check-in, ya!.

Ingin Ganti Tanggal? Mudah!

Terkadang situasi dan kondisi tertentu bisa terjadi sewaktu-waktu sehingga membuat Anda tak jadi menginap sesuai tanggal yang ditetapkan. Tak perlu khawatir, Anda bisa reschedule jadwal inap melalui Pegipegi dengan mudah.

Berikut syarat dan tahapannya:

1. Anda perlu memahami bahwa reschedule tidak dapat diajukan apabila sebelumnya telah melakukan check-in online.

2. Lalu, periksa apakah hotel yang telah dipesan memiliki opsi Reschedule. Anda bisa melihatnya di menu 'Pesanan' aplikasi Pegipegi atau e-voucher yang dikirimkan melalui email.

3. Anda disarankan mengajukan reschedule tujuh hari sebelum tanggal check-in agar pengajuan bisa diprioritaskan.

4. Anda juga harus memahami setiap hotel memiliki kebijakan tertentu menyangkut reschedule. Pastikan Anda memahami kebijakan reschedule di hotel yang Anda pilih.

5. Setelah itu, cek ketersediaan kamar sesuai jadwal perubahan check-in yang Anda ajukan.

6. Pilih tanggal check-in dan check-out lewat fitur Reschedule aplikasi Pegipegi.

7. Alternatif lainnya, Anda bisa mengajukan reschedule dengan mengisi formulir online. Isi data lengkap dan tentukan tanggal inap terbaru yang diinginkan. Apabila mengajukan reschedule karena alasan kesehatan, seperti terkena COVID-19 atau terjadi peristiwa kedukaan dan insiden lainnya, Anda bisa melampirkan dokumen pendukung di menu '+ Attach a File' dalam formulir tersebut.

Bagaimana? Mudah kan? Bagi Anda yang tinggal di luar kota dan tertarik #PegipegiLagi ke berbagai tempat wisata favorit di Bogor, persiapkan itinerary perjalanan dan pesan hotel di Bogor mulai dari sekarang.

Pesan tiket pesawat, tiket kereta, tiket bus dan travel, serta hotel dengan harga promo hanya di Pegipegi. Temukan juga berbagai promo menarik yang ditawarkan Pegipegi setiap harinya!

Jangan lupa, jaga selalu protokol kesehatan kapan pun dan di mana pun demi keamanan, kenyamanan, dan keselamatan Anda.

(adv/adv)