Berikut 3 film Indonesia yang wajib Anda tonton tahun ini

Film Indonesia memang pernah melampaui masa sulit. Di mana film Indonesia pernah ‘mati suri’ atau tidak memproduksi lagi.

Berikut 3 film Indonesia yang wajib Anda tonton tahun ini
image

BICARABERITA – Film Indonesia memang pernah melampaui masa sulit. Di mana film Indonesia pernah ‘mati suri’ atau tidak memproduksi lagi.

Namun, kini film Indonesia mulai berkembang pesat. Berbagai genre mencuri perhatian penonton. Apalagi setelah pandemi, masyarakat berbondong-bondong pergi ke bioskop.

Ada 3 film Indonesia yang wajib Anda tonton tahun ini. Film-film ini dibintangi oleh artis-artis terkenal Indonesia. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo bakal main bareng Cha Eun Woo di drama terbaru A Good Day To Be A Dog

1. Mendarat Darurat

Film Mendarat Darurat merupakan film yang dibintangi oleh Reza Rahardian, Marissa Anita dan Luna Maya. Film ini tayang dibioskop tanggal 8 September 2022.

Film ini juga disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono. Mengisahkan kisah cinta Glen yang diperankan Reza dan Maya yang diperankan oleh Mariss. Keduanya menjalin kasih sudah dari lama dan dipersatukan dalam ikatan pernikahan.

Pernikahan mereka sangat harmonis. Namun seiring berjalannya waktu, pernikahan mereka menyebabkan konflik internal keduanya. Isu perselingkuhan pun ditudingkan Maya pada Glen.

Glen yang tidak terima mulai membenci tuduhan tersebut . Sampai salah satu temannya mengusulkan untuk Glen benar-benar selingkuh. Sampai keduanya pergi ke hotel, tetapi pesawat yang terbang mengalami kecelakaan. Harusnya Glen ada di pesawat tersebut.

Maya pun panik dan meminta bantuan kepada temannya Yahya yang diperankan oleh Panji. Yahya ternyata tidak bisa menenangkan Maya. Dia malah membuat ketegangan.