Bank DKI Bidik Nasabah Milenial Jakarta dengan JakOne Mobile
BREAKINGNEWS.CO.ID - Bank DKI lewat produk JakOne Mobile membidik pangsa pasar milenial yang potensi jumlahnya sangat besar. Produk ini diyakini dapat mengakomodir keinginan milenial yang mulai berkenalan dengan produk perbankan.
BREAKINGNEWS.CO.ID - Bank DKI lewat produk JakOne Mobile membidik pangsa pasar milenial yang potensi jumlahnya sangat besar. Produk ini diyakini dapat mengakomodir keinginan milenial yang mulai berkenalan dengan produk perbankan.
“JakOne Mobile hadir untuk menyesuaikan perkembangan teknologi dan tuntutan zaman. Sasaran generasi Milenial saat ini menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis, dan paling penting lagi aman dalam genggaman” ujar Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (25/11/2019).
Herry menjelaskan bahwa JakOne Mobile merupakan aplikasi layanan keuangan yang terdiri mobile banking dan mobile wallet yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan Bank DKI.
Seiring dengan pesatnya pertumbuhan teknologi, Herry menyebut penggunaan layanan perbankan digital oleh nasabah pun kian tinggi, tak terkecuali generasi Milenial. Salah satu ciri kuat dari generasi Milenial saat ini adalah melekatnya teknologi dalam pemenuhan kebutuhan transaksi keuangan pada kehidupan sehari-hari.
Program lainnya adalah “Bayar Tagihan Semudah Update Status” dimana pembayaran tagihan telepon, tagihan PDAM, token listrik, BPJS Kesehatan, Zakat, Tiket Pesawat atau Kereta Api dan pembayaran tagihan lainnya dapat dilakukan lebih mudah, praktis dan tanpa ribet melalui JakOne Mobile.
Bank DKI juga terus menawarkan kemudahan bagi nasabahnya lewat JakOne Mobile melalui pembayaran pajak PBB dan Pajak Kendaraan Bermotor Tahunan.