SMK Yadika 6 Dilalap Api, Kapolres: Diduga Akibat Korsleting Listrik

BREAKINGNEWS.CO.ID - Kebakaran yang melanda SMK Yadika 6, Jalan Wadas Raya, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi diduga kuat karena korsleting listrik yang terjadi di sana.   "(Diduga karena) Hubungan (arus) pendek," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Indarto saat dikonfirmasi, Selasa (19/11/2019).

SMK Yadika 6 Dilalap Api, Kapolres: Diduga Akibat Korsleting Listrik

BREAKINGNEWS.CO.ID - Kebakaran yang melanda SMK Yadika 6, Jalan Wadas Raya, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi diduga kuat karena korsleting listrik yang terjadi di sana.

"(Diduga karena) Hubungan (arus) pendek," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Indarto saat dikonfirmasi, Selasa (19/11/2019).

 

Sejauh ini pihaknya terus memeriksa saksi-saksi terkait hal ini. Namun, tak dirinci berapa total saksi yang telah dimintai keterangan. Saat ditanya apakah kemungkinan bisa ada tersangka, dia mengaku tak menutup kemungkinan demikian. Namun, hal ini kiranya masih jauh sekali.

 

"Kemungkinan selalu ada, tapi masih jauh sekali," kata dia.

Diketahui, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 6 Yadika yang berlokasi di Jalan Wadas Raya, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, ludes terbakar Senin, 18 November 2019. 

Akibat insiden kebakaran banyak siswa yang mengalami luka. Sebanyak 15 unit damkar dikerahkan untuk memadamkan api.