Bak Kisah Film Bollywood, Begini Nasib Asib Ali Selama di Indonesia, Nomornya Diblokir dan Kini Sendirian Menunggu Cintanya

Sesampainya Asib di Makasar justru berujung penolakan, setelah kakak Syarifah Haerunnisa tiba-tiba merebut hp adiknya dan memblokir nomor pria India tersebut

Bak Kisah Film Bollywood, Begini Nasib Asib Ali Selama di Indonesia, Nomornya Diblokir dan Kini Sendirian Menunggu Cintanya
image

Suara Denpasar - Kisah Asib Ali, pemuda asal India bak film Bollywood yang banyak mengisahkan kisah cinta.

Dia terbang jauh menempuh perjalanan berhari-hari dan mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi mendapatkan cintanya kepada gadis Indonesia.

Namun pengorbanan itu bertepuk sebelah tangan. Cintanya ditolak keluarga si perempuan.

kini viral karena lamarannya ditolak sang kekasih dari Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan dia menjadi perbincangan di media sosial.

Baca Juga:Interview: Lee Jae Wook Bicara Soal Karier, Goal Hingga Fans Indonesia

Banyak masyarakat yang bersimpati dengan pemuda tersebut, Asib Ali diketahui jauh-jauh datang dari India ke Wajo, Sulawesi Selatan untuk melamar Syarifah Haerunnisa. Namun tragis, niat baiknya ditolak oleh orang tua Syarifah Haerunnisa.

Setelah kisah asmaranya tersebar di media sosial, banyak orang penasaran dengan cerita sesungguhnya.

Menurut cerita yang beredar , Asib Ali memutuskan terbang ke Indonesia dengan biaya yang tidak sedikit.

Asib Ali sempat kebingungan saat harus kembali ke India karena tabungan yang dimilikinya telah menipis untuk sang kekasih serta biaya perjalanan ke Indonesia.

Berdasarkan penuturan Asib Ali, dia nekat datang ke Indonesia tanpa satupun sanak saudara atau teman yang ia kenal.

Baca Juga:Nonton Bareng F1 Powerboat di Danau Toba, Jokowi Sebut Bisa Jadi Pendorong Ekonomi Daerah

Cerita tersebut dia beberkan kepada Akash, seorang influencer berkebangsaan Pakistan yang saat ini tinggal di Indonesia dan menampung Asib Ali untuk tinggal sementara.

Asib ali mengatakan bahwa dia datang ke Indonesia berdasarkan kesepakatan bersama sang kekasih.

Setelah 5 tahun bekerja di Arab Saudi, Asib Ali kembali ke India untuk bisa mengurus surat-surat birokrasi persyaratan untuk bisa menikah di Indonesia.

"Setelah 5 tahun di Saudi, dia pergi ke India karena ceweknya pengen cepet cepet nikah. Aku dah baca semua chat mereka dari hp dia (Asib Ali). Karena aku nggak mau saya bicara di sosial media ternyata faktanya berbeda," ungkap Akash dilaman YouTube Afdhal Yusman Sabtu (25/2/2023).

Asib Ali dalam 5 tahun ini belum pernah pulang ke rumah dan bertemu sang ibu, akhirnya dia memantapkan diri untuk kembali ke India dalam waktu hanya 1 bulan tinggal demi mengurus hal-hal menyangkut rencana pernikahannya.

"Dia bikin Character Certificate, Unmarride Certificate, dia juga izin dari keluarga untuk nikah di Indonesia. Dan dia ketemu ibunya setelah 5 tahun, tinggal di sana cuma 1 bulan langsung berangkat ke Indonesia," jelas Akash.

Karena hal itu, Asib pun mantap dan nekat datang ke Indonesia dengan membawa seluruh hadiah untuk melamar Syarifah.

Namun, sesampainya Asib di Makasar justru berujung penolakan, setelah kakak Syarifah Haerunnisa tiba-tiba merebut hp adiknya dan memblokir seluruh nomor pria India tersebut dan meninggalkannya sendiri di Makasar. (Putra Bara/*). ***

Loading...