Aulia Sarah Dikenal Lewat Peran Badarawuhi di Film 'KKN di Desa Penari', Ikon Film Horor Indonesia?

Peran Badarawuhi yang dimainkan Aulia Sarah di film KKN di Desa Penari disebut sebagai salah satu ikon film horor Indonesia. Karena laris di bioskop?

Aulia Sarah Dikenal Lewat Peran Badarawuhi di Film 'KKN di Desa Penari', Ikon Film Horor Indonesia?

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Peran Badarawuhi yang dimainkan Aulia Sarah di film KKN di Desa Penari disebut sebagai salah satu ikon film horor Indonesia.

Karakter Badarawuhi dikenal seiring sukses film KKN di Desa Penari selama tayang di bioskop medio April hingga Mei 2022.

Film KKN di Desa Penari ditonton lebih dari 9,2 juta orang di bioskop.

Produser Manoj Punjabi bersama para pemain film KKN di Desa Penari, seperti Aulia Sarah, Achmad Megantara dan Tisa Biani serta sutradara Awi Suryadi, saat mengenalkan film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni di Bioskop CGV Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2022). Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni tayang di bioskop medio Desember 2022.
Produser Manoj Punjabi bersama para pemain film KKN di Desa Penari, seperti Aulia Sarah, Achmad Megantara dan Tisa Biani serta sutradara Awi Suryadi, saat mengenalkan film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni di Bioskop CGV Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2022). Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni tayang di bioskop medio Desember 2022. (Warta Kota/Arie Puji)

Aulia Sarah menyebutkan, film KKN di Desa Penari adalah penanda kembalinya berakting film.

"Peran Badarawuhi ini menjadi tanda comeback-ku di akting," kata Aulia Sarah saat jumpa pers film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni di Bioskop CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2022). 

Aulia Sarah sempat vakum berakting film.

Baca juga: Aulia Sarah Bahagia Setelah Menerima Lamaran Adityar Zulhyandra Aladin, Kapan Mereka akan Menikah?

Baca juga: Aulia Sarah Populer Setelah Mainkan Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari, Peran yang Menyeramkan?

"Begitu dapat tawaran peran Badarawuhi, aku terima tanpa ekspektasi apapun," ucap Aulia Sarah.

Aulia Sarah senang ketika film KKN di Desa Penari laris di bioskop dan disukai pecinta film horor Indonesia.

Bagi Aulia Sarah, karakter dalam film akan menemukan jodohnya, seperti Badarawuhi yang bertemu dengannya. 

Pemain film Aulia Sarah disela jumpa pers film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni di Bioskop CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2022). Aulia Sarah semakin populer setelah memainkan peran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari.
Pemain film Aulia Sarah disela jumpa pers film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni di Bioskop CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2022). Aulia Sarah semakin populer setelah memainkan peran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari. (Warta Kota/Arie Puji)

Aulia Sarah senang peran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari ini membuatnya kembali dilirik industri film Indonesia.

"Aku bersyukur saat peranku diapresiasi banyak orang," ujar Aulia Sarah.