Akhir pekan nonton film Hong Kong kontemporer, gratis  di CGV FX

Elshinta.com, Kantor Ekonomi dan Perdagangan Hong Kong di Jakarta (HKETO Jakarta) dan Festival Film Internasional Bali (Balinale) berkolaborasi menampilkan pameran film eksklusif dari Hong Kong.

Akhir pekan nonton film Hong Kong kontemporer, gratis  di CGV FX

Kantor Ekonomi dan Perdagangan Hong Kong di Jakarta (HKETO Jakarta) dan Festival Film Internasional Bali (Balinale) berkolaborasi menampilkan pameran film eksklusif dari Hong Kong.

Elshinta.com - Kantor Ekonomi dan Perdagangan Hong Kong di Jakarta (HKETO Jakarta) dan Festival Film Internasional Bali (Balinale) berkolaborasi menampilkan pameran film eksklusif dari Hong Kong.

Nadya Barnes Ruata, Program, Coordinator Balinale mengatakan, kerja sama Perdagangan Hong Kong di Jakarta (HKETO) dan Festival Film Internasional Bali (Balinale) akan menyoroti keberagaman dan kreativitas sinema Hong Kong dan akan berlangsung di CGV FX Sudirman, Jakarta pada hari Jumat, 4 Agustus dan Sabtu, 5 Agustus.

"Acara ini akan menampilkan empat film Hong Kong yang sangat diakui, yaitu Vital Sign karya Vincci Cheuk, Cyber Heist karya Wong Hing Fan, A Guilty Conscience karya Jack Ng, dan Mad Fate karya Soi Cheang," terangnya.

Menurut  Nadya lagi, keempat film ini dipilih secara khusus dan mencakup berbagai genre, mencerminkan kekayaan sinema kontemporer Hong Kong.

"Pemutaran menampilkan dua film setiap harinya; Jumat, 4 Agustus menampilkan film Vital Sign pukul 16:30 wib dan film Mad Fate pukul 19:30 wib. Sedang hari Sabtu, 5 Agustus, menampilkan film  A Guilty Conscience pada pukul 16:30 win dan film Cyber Heist pada jam  19:30 wib," ujarnya.

Pemutaran film sinematik eksklusif ini bebas biaya dan terbuka untuk umum. Untuk mendapatkan tempat duduk, pendaftaran diperlukan melalui Townscript. Tempat duduk terbatas. Ikuti HKETO Jakarta dan Balinale di Instagram untuk pembaruan dan informasi terbaru.

Balinale berdedikasi untuk memberikan penonton perjalanan sinematik yang tak terlupakan melalui dunia film. Kolaborasi antara organisasi-organisasi terkemuka ini yang berfokus pada sinema Hong Kong, dijamin akan menjadi acara yang disukai oleh para penggemar film dan para penikmat budaya. Tandai tanggal 4 dan 5 Agustus di kalender Anda dan nikmati dunia menarik dari film Hong Kong.

Tentang HKETO Jakarta:
Kantor Ekonomi dan Perdagangan Hong Kong di Jakarta (HKETO Jakarta) adalah kantor perwakilan resmi Pemerintah Wilayah Administratif Khusus Hong Kong. Misi kantor ini adalah untuk mempererat hubungan ekonomi dan perdagangan antara Hong Kong dan Indonesia, serta mempromosikan keunggulan unik dan budaya bersemangat Hong Kong.

Tentang Balinale
Bali International Film Festival (Balinale) merupakan salah satu acara film internasional paling dinamis di Indonesia. Merayakan sinema global sejak awal berdirinya pada tahun 2007, Balinale berkomitmen untuk menyajikan film-film yang beragam dan inspiratif dari seluruh dunia sambil memberikan platform untuk memamerkan film-film Indonesia. Festival ini menjalin afiliasi dan kemitraan internasional untuk mendukung para pembuat film dan profesional industri yang sedang berkembang. (Dd)