7 Series Indonesia Terbaru di Vidio, Drama Ratu Drama hingga Katarsis

Vidio merupakan platform streaming yang menyediakan beragam serial dan film. Simak rekomendasi series Indonesia terbaru di Vidio!

7 Series Indonesia Terbaru di Vidio, Drama Ratu Drama hingga Katarsis
Jakarta, CNN Indonesia --

Vidio merupakan platform streaming lokal yang menyediakan beragam pilihan tontonan serial dan film Indonesia. Rekomendasi series Indonesia terbaru di Vidio pun cukup banyak.

Tema yang dihadirkan juga beragam, mulai dari drama, percintaan remaja, keluarga, hingga thriller. Dengan tema-tema tersebut, Anda bisa memilih series mana yang hendak ditonton sesuai keinginan.

Deretan serial tersebut juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia. Hal tersebut pastinya menjadi salah satu faktor pertimbangan untuk menonton.

Berikut rekomendasi series Indonesia terbaru di Vidio yang dapat menjadi pilihan.

1. Drama Ratu Drama (2022)

Serial Indonesia Drama Ratu Drama (2022)Rekomendasi series Indonesia terbaru di Vidio, salah satunya Drama Ratu Drama (Vidio via Twitter)

Drama Ratu Drama merupakan web series yang disutradarai oleh Aco Tenriyagelli dan dibintangi oleh Enzy Storia, Rachel Amanda, Bukie B. Mansyur, dan Ibrahim Risyad sebagai jajaran pemeran utamanya.

Series ini mengisahkan Ijul, seorang aktris yang dikenal dengan peran antagonisnya di sinetron. Karakter yang dia perankan melekat di ingatan penonton sehingga banyak yang mengira bahwa dirinya benar-benar jahat.

2. Suami-Suami Masa Kini (2022)

Suami-Suami Masa Kini merupakan serial komedi di Vidio yang disutradarai oleh Ody C. Harahap. Serial ini menceritakan kehidupan asmara Yuda (Ringgo Agus Rahman), Raka (Marcell Darwin), Ical (Tanta Ginting), dan Tobi (Tara Budiman), yang sudah bersahabat sejak SMA.

Yuda, Raka, dan Ical sudah menikah, sedangkan Tobi masih berstatus lajang. Suatu hari, keempat sahabat itu terjebak di dalam lift. Di momen itulah rahasia kehidupan cinta masing-masing dari mereka terbuka satu per satu.

3. Suka Duka Berduka (2022)

Suka Duka Berduka bercerita tentang kehidupan keluarga Rauf Afan yang merupakan keluarga terpandang di ibu kota. Namun Rauf Afan, ditemukan oleh Istri mudanya Lilis, telah meninggal dunia karena serangan jantung.

Drama komedi yang disutradarai oleh Nia Dinata ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama Indonesia, seperti Jihane Akmira Chedid, Ersa Mayori, Luna Maya, Tora Sudiro, Oka Antara, dan Atiqah Hasiholan.

4. Kitab Kencan (2023)

Serial yang disutradarai Dondy Adrian ini diperankan oleh Aurelie Moeremans, Rangga Nattra, Arya Vasco, Tommy Limm, Shaloom Razade, Omara Esteghlal, Nadine Emanuella Waworuntu, Fergie Brittany, dan Aina Nisa.

Kitab Kencan bercerita tentang Gya, seorang influencer yang harus menemukan pacar baru lewat berbagai kencan buta.

Sebagai influencer, ia harus menyelamatkan kariernya dengan menemui beberapa pria untuk diajak berkencan. Dalam setiap kencan, Gya harus terlihat selalu sempurna di mata para pria.

5. Di Bulan Suci Ini (2023)

Di Bulan Suci Ini (2023)Rekomendasi series Indonesia terbaru di Vidio, salah satunya Di Bulan Suci Ini (Vidio)

Series Indonesia terbaru di Vidio selanjutnya adalah Di Bulan Suci Ini. Dibintangi oleh Titi Kamal dan Dennis Adishwara, serial ini menyuguhkan drama yang penuh tawa menggelitik serta makna penting tentang keluarga.

Serial ini mengisahkan tentang dua keluarga dengan adat berbeda yang pergi bersama untuk memperingati perayaan masing-masing.

Ada keluarga Pak Wisnu yang berasal dari suku Jawa dan keluarga Pak Yanto yang beretnis Tionghoa. Banyaknya perbedaan membuat mereka sering terlibat konflik selama perjalanan.

6. Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa (2023)

Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa merupakan serial yang disutradarai oleh Sondang Pratama dan dibintangi oleh Cut Mini, Donny Alamsyah, dan Arbani Yasiz.

Series ini mengisahkan tentang konflik yang dialami oleh keluarga Andika dan Aida dan empat anak mereka. Hal itu bermula saat Andika terjatuh dan terkena geger otak yang berdampak pada kondisi psikisnya.

7. Katarsis (2023)

Katarsis (2023)Rekomendasi series Indonesia terbaru di Vidio, salah satunya Katarsis (Screenplay Films)

Mengusung genre misteri thriller, Katarsis menjadi drama yang banyak diperbincangkan saat ini. Series yang disutradarai oleh Randolph Zaini ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Anastasia Aemilia.

Katarsis berkisah tentang gadis usia 18 tahun bernama Tara Johandi (Pevita Pearce) yang menjadi saksi tunggal dari peristiwa perampokan yang terjadi di rumah pamannya di Bandung.

Setelah dibantu oleh kepolisian, Tara mengalami trauma dari kejadian tersebut. Pasalnya, ia sempat disekap dalam sebuah kotak kayu.

Itulah sejumlah series Indonesia terbaru di Vidio. Selamat menonton!

(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]