7 Film Dewasa di Disney Plus, Prey hingga Pretty Woman

Tak banyak orang tahu kalau Disney juga menyajikan tontonan khusus dewasa. Berikut film dewasa di Disney Plus yang bisa Anda saksikan.

7 Film Dewasa di Disney Plus, Prey hingga Pretty Woman
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Disney dikenal kerap memproduksi film-film yang ramah anak, tetapi platform Disney Plus juga menyajikan tontonan khusus bagi orang dewasa. Ada sejumlah rekomendasi film dewasa di Disney Plus yang bisa Anda saksikan.

Cerita dan genre yang ditampilkan pun beragam, mulai dari drama, komedi, hingga action. Dengan demikian, Anda mempunyai banyak pilihan tontonan.

Apabila Anda sedang mencari tontonan khusus dewasa di Disney Plus, simak rekomendasinya berikut ini yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Splash (1984)

Splash merupakan film lawas yang dirilis pada tahun 1984. Film bergenre komedi romantis ini mengisahkan tentang seorang pria penjual buah yang bernama Allen Bauer.

Suatu hari Allen tenggelam dan diselamatkan oleh putri duyung dan keduanya pun jatuh cinta.

2. Down and Out in Beverly Hills (1986)

Masih di era 80-an terdapat film berjudul Down and Out in Beverly Hills. Film ini diadaptasi dari pentas teater asal Prancis.

Down and Out in Beverly Hills mengisahkan tentang keluarga yang kaya raya tetapi kehidupannya berubah saat ada gelandangan yang mencoba bunuh diri di rumah mereka.

3. Pretty Woman (1990)

Film dewasa di Disney Plus selanjutnya adalah Pretty Woman. Film ini memiliki rating dewasa sebab menampilkan beberapa adegan yang bernuansa cukup sensual.

Pretty Woman bercerita tentang Edward Lewis, seorang pebisnis yang menyewa seorang janda pelacur bernama Vivian Ward untuk menemaninya dalam beberapa urusan bisnis.

4. 10 Things I Hate about You (1999)

10 Things I Hate about You merupakan film bergenre komedi remaja yang dibalut dengan humor dewasa. Film ini bercerita tentang seorang kutu buku bernama Cameron yang jatuh cinta kepada gadis bernama Bianca.

Bianca adalah seorang gadis yang memiliki ayah protektif dan tidak akan membiarkan Bianca berkencan sampai saudarinya yang bernama Kat mempunyai pacar.

5. Free Solo (2018)

Free Solo menceritakan tentang kisah seorang pemanjat tebing solo bernama Alex Honnold. Ia berusaha untuk mencapai impian terbesarnya yakni mendaki El Capitan tanpa tali.

Film dokumenter NatGeo ini menceritakan tentang persiapan Honnold saat mencoba pendakian tersebut.

6. Stuber (2019)

Rilis pada tahun 2019, Stuber merupakan film bergenre action yang menceritakan tentang seorang sopir yang terlibat dalam pengejaran pembunuhan brutal saat seorang polisi menyewa jasanya.

Stuber mempunyai rating penonton terbatas, yakni khusus 17 tahun ke atas karena menampilkan kekerasan yang brutal serta adegan dewasa di dalamnya. Film ini juga menampilkan salah satu aktor Indonesia yang mendunia yakni Iko Uwais.

7. Prey (2022)

Prey merupakan salah satu film Disney Plus yang memiliki rating dewasa, yakni khusus penonton 21 tahun ke atas. Hal itu karena film ini menampilkan adegan yang cukup brutal.

Film berlatar waktu tahun 1719 ini menceritakan tentang anggota suku Indian bernama Naru yang ingin jadi pemburu. Namun, Naru malah menemukan makhluk luar angkasa yang memburu manusia dan mengancam keselamatan sukunya.

Itulah rekomendasi film dewasa di Disney Plus yang bisa menjadi pilihan. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]