6 Rekomendasi Games Android Sport atau Olahraga Terbaik 2023

Salah satu game seru adalah yang bergenre olahraga atau sport, berikut ini rekomendasi games android sport terbaik tahun 2023

6 Rekomendasi Games Android Sport atau Olahraga Terbaik 2023
image

URBAN-BEKASI.COM - Game bergenre sport atau bertema olahraga merupakan jenis permainan yang banyak sekali digemari oleh para gamers dari setiap kalangan.

Dengan konsep game yang diangkat dari berbagai cabang olahraga nyata dalam kehidupan.

Tidak hanya memberikan pengalaman bermain yang seru, namun juga bisa menjadi alternatif bagi yang sulit untuk berolahraga di dunia nyata.

Selain itu game bertema olahraga bisa untuk mempelajari lebih dalam mengenai olahraga tertentu dan meningkatkan pengetahuan tentang aturan dan strateginya.

Baca Juga: Review Hp Snapdragon 680 Xiaomi Turun Harga

Pada kesempatan kali ini akan memberikan beberapa game Android bertema olahraga terbaik yang cukup seru untuk dimainkan di tahun 2023.

1. Ski challenge

Game ini merupakan sebagai olahraga Ski salju yang cukup seru dan berkualitas, serta dapat dimainkan juga tanpa koneksi internet.

Berlomba menuruni gunung es populer yang terinspirasi dari berbagai proyek di dunia nyata.

Baca Juga: Review Hp Flagship Samsung Galaxy S9 Cuma 2 Jutaan

Kalian akan diajak berbalap menikmati track Extreme yang indah dengan lokasi environment keren dan objek yang menantang.

Tidak perlu bingung seperti biasa di awal gamenya kalian dapat memahami serangkaian tutorial untuk mengikuti mekanisme gameplaynya.

Kalian dapat menikmati gameplay Ski yang seru dengan pergerakan dan control yang dibuat dengan sangat nyaman untuk dikendalikan.

Baca Juga: Dikaitkan Dengan Konglomerat Prancis, Blackpink Lisa Dapat Serangan Rasisme Dari Netizen Korea Selatan