5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Five Nights at Freddy's dan Freelance

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang dapat ditonton, seperti Five Nights at Freddy's dan Freelance.

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Five Nights at Freddy's dan Freelance
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film dapat menjadi tontonan pilihan pada akhir pekan terakhir Oktober 2023. Five Nights at Freddy's, film horor adaptasi video gim berjudul sama, menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk pencinta horor.

Selain itu, terdapat pula Freelance dan The Concierge yang mulai tayang di bioskop pada pekan ini. Freelance dibintangi John Cena dan Alison Brie, sedangkan The Concierge merupakan film anime Jepang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Film Indonesia di bioskop pada pekan ini juga mengusung genre yang segar, seperti Mohon Doa Restu yang dibintangi Jefri Nichol dan Syifa Hadju. Selain itu, Cut Mini dan Sarah Sechan juga turut membintangi film bertema lika-liku pernikahan itu.

Sementara itu, Pain Hustlers merupakan film baru yang dapat disaksikan melalui platform streaming. Film ini dibintangi Chris Evans dan Emily Blunt.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang dapat ditonton di bioskop dan platform streaming.

[Gambas:Video CNN]

1. Five Nights at Freddy's

Mike (Josh Hutcherson) mendapat pekerjaan baru sebagai petugas keamanan di Freddy Fazbear's Pizza. Ia bekerja pada shift malam, sehingga harus terjaga mengawasi tempat hiburan yang kini sudah tutup itu.

Ia tiba-tiba kedatangan petugas polisi bernama Vanessa (Elizabeth Lail). Kedatangan Vanessa ternyata untuk memberi tahu rahasia penting yang sebelumnya tak diketahui Mike.

Rahasia itu berhubungan dengan empat boneka animatronik di Freddy's yang selalu dirasuki setan tiap malam, yakni Freddy Fazbear, Foxy, Bonnie, dan Chica.

Film untuk remaja itu dapat disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

2. Mohon Doa Restu

Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol) berteman sejak kecil dan saling jatuh cinta ketika dewasa. Mereka akhirnya sepakat untuk membawa hubungan itu menuju pelaminan.

Pernikahan idaman tak pelak direncanakan oleh pasangan itu. Namun, masalah muncul saat Widi (Cut Mini) dan Ira (Sarah Sechan), ibu Mel dan Satya, mulai ikut campur.

Orang tua mereka ingin ikut andil menyiapkan pernikahan mereka, tetapi justru menimbulkan masalah karena kerap mengganggu. Situasi itu akhirnya menimbulkan keraguan antara Mel dan Satya.

Film untuk semua umur ini bisa ditonton di bioskop.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...