5 Film Indonesia yang akan Tayang di Bioskop Pada November 2023

Ada sejumlah film Indonesia yang rilis di bioskop pada November 2023, mulai dari genre drama, komedi hingga horor.

5 Film Indonesia yang akan Tayang di Bioskop Pada November 2023
image

INDOZONE.ID - Ada sejumlah film Indonesia yang rilis di bioskop pada November 2023, mulai dari genre drama, komedi hingga horor.

Setidaknya sampai saat ini ada 5 film Indonesia yang rilis di bulan November. Berikut daftarnya :

1. Budi Pekerti (Tayang 2 November 2023)

[embedded content]

 Film ini disutradarai dan ditulis oleh Wregas Bhanuteja. Film Budi pekerti berlatar di kota Yogyakarta pada masa pandemic, Film ini akan bercerita tentang Bu Prani (Sha Ine Febriyanti) seorang guru bimbingan konseling (BK) yang terlibat dalam perselisihan dengan pengunjung pasar yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Film Horor Terbaik Tahun Ini ‘Talk To Me’ akan Tayang di Netflix untuk Rayakan Halloween

Film bergenre drama ini juga mengangkat isu bahaya cyber bullying dan dampaknya pada kehidupan sehari-hari. Akibat perselisihan itu, Bu Prani harus menghadapi konsekuensi dari viralnya video perselisihan dirinya di media sosial.

Film Budi Pekerti mendapatkan 17 nominasi di Festival Film Indonesia (FFI) 2023 dan akan tayang di Toronto Film Festival 2023. Film ini juga dibintangi oleh Angga Yunanda, Prilly Latuconsina, Dwi Sasono.

2. Nona Manis Sayange (Tayang 2 November 2023)

[embedded content]

Film selanjutnya yang tayang bulan November 2023 adalah Nona Manis Sayange, Film bergenre drama ini disutradarai oleh Andri Cung. Nona Manis Sayange akan mengangkat isu budaya dan adat istiadat Labuan Bajo.

Bercerita tentang kisah cinta antara dua orang sahabat bernama Sika (Haico van Der Veken) dan Akram (Denzel Jordan Pangeran). Kisah cinta mereka harus terhalang oleh adat istiadat Labuan Bajo yang kental, dan mereka pun harus menghadapi berbagai rintangan dan tantangan.

Selain menyoroti isu budaya dan adat istiadat Labuan Bajo film ini juga akan menyoroti budaya perkawinan di daerah tersebut.

Film ini dibintangi oleh Haico Van Der Veken, Pangeran Lantang, Mathias Muchus dan masih banyak lagi.

3. Kultus Iblis (Tayang 2 November 2023)

[embedded content]

Film Horor pertama yang rilis di bulan November 2023 adalah Kultus Iblis. Film ini mengisahkan tentang sepasang anak kembar yang datang ke sebuah desa terpencil untuk mencari tahu penyebab kematian ibu mereka.