7 Film Action Dwayne Johnson, Terbaru Black Adam

Dwayne Johnson tentu bukan sosok asing bagi pencinta film Hollywood bergenre action. Berikut rekomendasi film action Dwayne Johnson yang seru untuk ditonton.

7 Film Action Dwayne Johnson, Terbaru Black Adam
Jakarta, CNN Indonesia --

Dwayne Johnson tentu bukan sosok yang asing bagi para pencinta film Hollywood bergenre action. Sebab, ada banyak film action Dwayne Johnson yang seru untuk ditonton.

Yang terbaru, pensiunan pegulat profesional dari Federasi Hiburan Gulat Dunia (WWE) dengan nama panggung The Rock itu akan bermain di Black Adam yang diproduksi DC Films, New Line Cinema, Seven Bucks Productions, dan FlynnPictureCo.

Berikut 7 film action Dwayne Johnson yang patut untuk Anda tonton.

1. Black Adam (2022)

Film Dwayne Johnson 2022 alias yang paling baru adalah Black Adam. Rencananya, film karya DC Films ini akan tayang pada Oktober 2022.

Black Adam mengangkat kisah Teth-Adam (Dwayne Johnson) sosok antihero yang mendapat kekuatan dari dewa-dewa Mesir, tetapi dipenjara selama 5.000 tahun. Setelah bebas dari makam duniawi, Black Adam bersiap memperjuangkan keadilan di dunia modern.


2. Red Notice (2021)

RED NOTICE - (L-R) Dwayne Johnson is the FBI’s top profiler John Hartley, Gal Gadot is the world’s most wanted art thief “The Bishop” and Ryan Reynolds is the world’s greatest art thief Nolan Booth in Netflix's RED NOTICE. Directed and written by Rawson Marshall Thurber, RED NOTICE is releasing November 12, 2021. Cr: Frank Masi / Netflix © 2021Rekomendasi film action Dwayne Johnson, Red Notice (Foto: Frank Masi / NETFLIX/Frank Masi)

Film action Dwayne Johnson lainnya yaitu Red Notice yang tayang di layanan streaming film dan drama Netflix.

Film ini bercerita tentang John Hartley (Dwayne Johnson), agen FBI yang berusaha menangkap pencuri barang-barang seni bernama Sarah Black (Gal Gadot).

John kesulitan menangkap Sarah. Bahkan, Sarah justru menjebak John dengan memfitnahnya sebagai pencuri sehingga diberi red notice atau peringatan buronan dari FBI.

Untuk membalaskan dendam sekaligus menangkap Sarah, John akhirnya mengajak pencuri barang seni lainnya bernama Nolan Booth (Ryan Reynolds) untuk bekerja sama.


3. Jungle Cruise (2021)

Jungle Cruise merupakan film Dwayne Johnson yang bergenre petualangan aksi. Film dari Walt Disney Pictures ini mengisahkan tentang petualangan Lily Houghton (Emily Blunt), ilmuwan Inggris yang mencari pohon legenda di belantara Amazon.

Perjalanannya di Amazon dibantu oleh kapten kapal bernama Frank Wolff (Dwayne Johnson), yang sebenarnya tak percaya dengan adanya pohon tersebut.

Selama perjalanan, mereka menghadapi banyak tantangan, mulai dari hewan buas sampai kekuatan supranatural.


4. Jumanji: The Next Level (2019)

Jumanji The Next LevelRekomendasi film action Dwayne Johnson, (Foto: Dok. Sony Pictures Entertainment via YouTube
Jumanji The Next Level

Film action Dwayne Johnson berikutnya adalah Jumanji: The Next Level yang merupakan sekuel lanjutan dari Jumanji.

Film ini bercerita tentang petualangan terbaru dari para karakter di gim konsol Jumanji, yaitu Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Franklin Finbar (Kevin Hart), Ruby Roundhouse (Karen Gillan), dan Professor Sheldon Oberon (Jack Black).


5. Fast & Furious: Hobbs & Shaw (2019)

Film lepasan dari waralaba Fast & Furious ini mengangkat kehidupan Luke Hobbs (Dwayne Johnson) yang kembali menjadi agen layanan keamanan diplomatik usai Dominic Torettto (Vin Diesel) dan gengnya berhasil mengalahkan Chiper di Furious 8.

Sementara Deckard Shaw (Jason Statham) bertemu dengan adiknya, Hattie (Vanessa Kirby) yang tengah menjadi agen rahasia Inggris alias MI6 untuk mengungkap kejahatan teroris bernama Brixton Lore (Idris Elba).

Shaw pun meminta bantuan Hobbs untuk menghadapi Lore yang jadi menyerang Hattie.


6. Skyscraper (2018)

Film action Dwayne Johnson selanjutnya adalah Skyscraper. Film ini mengangkat kisah Will Sawyer (Dwayne Johnson), mantan tentara Angkatan Laut AS yang kehilangan kaki akibat bom bunuh diri.

Sawyer kini bekerja sebagai konsultan keamanan gedung pencakar langit, salah satunya di The Pearl di Hong Kong.

Suatu ketika, ia mendapat misi untuk memeriksa sistem keamanan gedung, namun tiba-tiba diserang sekelompok orang yang ingin merebut tablet yang dibawanya untuk memeriksa keamanan gedung.


7. Rampage (2018)

Film RampageRekomendasi film action Dwayne Johnson, Rampage (Foto: Courtesy of Warner Bros. Pictures)

Rampage berkisah tentang ahli primata bernama Davis Okoye (Dwayne Johnson) yang bersahabat dengan seekor gorila albino bernama George. Suatu ketika George jadi agresif karena terpapar patogen, zat hasil eksperimen perusahaan Energyne.

Tak hanya George, seekor buaya bernama Lizzie dan serigala bernama Ralph juga terpapar dan jadi agresif serta membesar. Mereka membuat kekacauan di kota.

Davis pun berusaha mencari penawar, namun harus berhadapan dengan Energyne yang ingin melindungi hasil eksperimen mereka.

Itulah 7 film action Dwayne Johnson yang dapat Anda tonton untuk mengisi waktu luang. Selamat menonton!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]