5 Film Horor Indonesia yang Tayang Januari 2024, Bikin Bulukuduk Merinding

Film Horor Indonesia Rilis Januari 2024, Siap-Siap Diteror . Membuka awal tahun 2024 ini sejumlah film Indonesia akan dirilis di bioskop.

5 Film Horor Indonesia yang Tayang Januari 2024, Bikin Bulukuduk Merinding
image

NAWACITAPOST.COM - Jika di akhir tahun 2023 ada film Siksa Neraka, Januari mendatang ada film horor Indonesia yang tak kalah menyeramkan dan membuat bulukuduk merinding.

Kira-kira apa saja film tersebut dan bagaimana sinopsis film horor tayang Januari 2024 ini?

Berikut sederet film horor indonesia tayang Januari 2024 di bioskop!

Baca Juga: 5 Film Horor Paling Ditunggu Pada 2024, Banyak yang Orisinal dan Mencengkam

1. Trinil: Kembalikan Tubuhku

Dirilis 4 Januari 2024, Film horor garapan Hanung Bramantyo ini mengisahkan sepasang suami istri baru, yakni Rara dan Sutan. Rara adalah seorang pewaris tunggal perkebunan teh terbesar di Jawa Tengah, sedangkan Sutan merupakan seorang perawat rumah sakit.

Beberapa aktor yang terlihat ambil peran adalah Rangga Nattra, Wulan Guritno, hingga Carmela van Der Kruk.

2. Diwe Hutan Larangan

Film Ini Juga tayang pada 4 Januari besok, Karya satu ini merupakan hasil kerja sutradara Bram Ferino dengan sejumlah aktor.

Kisahnya menceritakan tentang 5 orang yang nekat masuk ke dalam sebuah hutan terlarang di wilayah Bangka Selatan. Sialnya, mereka kepergok dengan makhluk menyeramkan bernama Diwe. Akankah kelimanya mampu menyelamatkan diri dari teror Diwe?

Baca Juga: Kisah Asmara Awal Tahun, Pasangan Korea Ini Pernah Keciduk Dispatch, Mana yang Bikin Kamu Shock?

3. Sehidup Semati

Tayang pada 11 Januari, film ini disutradarai dan ditulis oleh Upi Avianto. Turut berperan di dalamnya, aktor-aktor kondang seperti Laura Basuki, Ario Bayu, dan Asmara Abigail.