5 Fakta Menarik Film 200 Pounds Beauty Versi Indonesia, Syifa Hadju Totalitas Banget Jadi Gadis Obesitas!

Fakta menarik dibalik film 200 Pounds Beauty versi Indonesia, salah satunya adalah totalitas Syifa Hadju yang aslinya ramping harus berperan

5 Fakta Menarik Film 200 Pounds Beauty Versi Indonesia, Syifa Hadju Totalitas Banget Jadi Gadis Obesitas!

bicaranetwork.com – Fakta menarik dibalik film 200 Pounds Beauty versi Indonesia, salah satunya adalah totalitas Syifa Hadju yang aslinya ramping harus berperan menjadi seorang gadis obesitas.

Film 200 Pounds Beauty versi Indonesia menceritakan tentang Juwita, seorang gadis gemuk yang putus asa pada hidupnya setelah patah hati yang kesembilan kalinya.

Hingga akhirnya ia nekat menjalankan operasi plastik demi terlahir kembali sebagai Angel, seorang gadis cantik bersuara emas.

Dilansir bicaranetwork.com dari laman MD Entertainment, Syifa Hadju harus mengubah penampilannya demi memerankan Juwita dan Angel di film 200 Pounds Beauty versi Indonesia. Dalam film arahan sutradara Ody C Harahap itu, penampilan Syifa Hadju berubah total.

Melihat antusiasme penonton pada totalitas Syifa Hadju yang berubah menjadi gadis obesitas, inilah fakta menarik 200 Pounds Beauty versi Indonesia yang wajib kalian tahu.

1. Remake dari Film Korea Selatan dengan Judul yang Sama ‘200 Pounds Beauty’
Film 200 Pounds Beauty merupakan remake dari film Korea Selatan yang tayang tahun 2006 dengan judul yang sama. Film 200 Pounds Beauty versi aslinya dibintangi oleh Kim Ah Joong dan Joo Jin Mo sukses mendapat penghargaan dari ajang bergengsi.

Film 200 Pounds Beauty versi Indonesia ini disutradarai oleh Ody Harahap dan diproduksi oleh MD Pictures. Dibintangi oleh artis kenamaan Indonesia yaitu Syifa Hadju, Zsa Zsa Utari, Alyssa Daguise dan Baskara Mahendra.

2. Syifa Hadju Rela Memakai Prostetik Demi Film 200 Pounds Beauty
Totalitas Syifa Hadju terlihat saat dirinya memerankan dua karakter sekaligus di dalam film 200 Pounds Beauty, yaitu Juwita yang bertubuh gemuk dan Angel yang bertubuh langsing.

Demi perannya tersebut, Syifa Hadju menggunakan prostetik yang begitu berat dan makeup sampai 6 jam.

Totalitas Syifa Hadju saat harus menggunakan prostetik di Film 200 Pounds Beauty Versi Indonesia.

Totalitas Syifa Hadju saat harus menggunakan prostetik di Film 200 Pounds Beauty Versi Indonesia. (mdentertainment.com)

Kabarnya efek dari prostetik tersebut sempat membuat wajah Syifa Hadju iritasi. Selain itu, Syifa Hadju harus datang paling pagi ke lokasi syuting film 200 Pounds Beauty dan pulang paling terakhir untuk melepas prostetik tersebut.

3. Waktu Syuting yang Terbatas
Syifa Hadju juga tak lepas dari komplain penonton yang menyinggung dirinya lantaran tidak menggemukkan tubuh secara alami di film 200 Pounds Beauty versi Indonesia ini.

Namun, alasan Syifa tidak menggemukkan tubuhnya karena waktu syuting yang terbatas sekitar 20 hari dan proses penggemukkan tubuh pun perlu konsultasi dengan dokter gizi.