5 Aktris Indonesia Ini Tak Hanya Main Film Genre Drama, Tapi Juga Tampil Berani di Genre Action!

Kelima aktris Indonesia ini memang dikenal lewat filmnya yang ber-genre drama. Tapi mereka juga berlaga di film action, lho!

5 Aktris Indonesia Ini Tak Hanya Main Film Genre Drama, Tapi Juga Tampil Berani di Genre Action!

Film Indonesia memang memiliki banyak genre, dari drama, horor hingga action. Beberapa aktris Indonesia dikenal lewat perannya di film yang bertemakan drama. Tapi tahukah kamu, aktris-aktris ini juga pernah berlaga di film aksi? Penasaran siapa saja aktris cantik ini? Yuk, simak di bawah!

1. Pevita Pearce

Pevita Pearce
Pevita Pearce / foto: Instagram.com/pevpearce

Nama Pevita Pearce akhir-akhir ini banyak diperbincangkan netizen. Lantaran aktris keturunan Inggris - Indonesia ini akan berlaga di film Sri Asih yang tayang bulan November. Bahkan Pevita sampai membentuk otot tubuh untuk mendalami peran sebagai Sri Asih. 

Pevita memulai karirnya dari sinetron dan kemudian mendapatkan peran utama di film Lost in Love yang tayang tahun 2008. Banyak penonton yang mengenali Pevita dari perannya sebagai Dinda di film drama 5 cm, yang dibintangi bersama Fedi Nuril. 

2. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo / foto: Instagram.com/therealdisastr

Dian Sastrowardoyo adalah salah satu aktris Indonesia papan atas yang sudah membintangi banyak film. Ia dikenal sebagai Cinta di film Ada Apa dengan Cinta? (2002). Setelahnya, Dian menjadi peran utama di berbagai film, seperti 3 Doa 3 Cinta (2008), Kartini (2017), dan Aruna & Lidahnya (2018). 

Tidak hanya bermain di film bertemakan drama, Dian juga ikut berperan dalam film aksi The Night Comes for Us (2018). Yang terbaru, Dian berperan sebagai Dewi Api dalam film Sri Asih mendatang. Kabarnya, karakter Dewi Api ini akan memiliki film tersendiri, lho!

3. Tara Basro

Tara Basro
Tara Basro / foto: Instagram.com/tarabasro

Aktris cantik, Tara Basro mungkin memang terlihat sering membintangi film bertemakan horor, sebut saja Pengabdi Setan (2017) dan sekuelnya (2022), serta Perempuan Tanah Jahanam. 

Namun, Tara juga pernah membintangi film drama, A Copy of My Mind (2015), bersama Chicco Jerikho. Sebelumnya, Tara terlibat film aksi Pendekar Tongkat Emas (2014) dan film superhero, Gundala (2019) bersama dengan Abimana Aryasatya. 

4. Marsha Timothy

Marsha Timothy
Marsha Timothy / foto: Instagram.com/marshatimothy

Kemampuan akting Marsha Timothy tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Marsha memulai karir aktingnya dari film drama Coklat Stroberi (2007), From Bandung with Love (2008), dan film thriller, Pintu Terlarang (2009). 

Akting Marsha semakin dipuji berkat perannya di film drama thriller, Marlina, Si Pembunuh dalam Empat Babak (2017). Sebelumnya istri Vino G. Bastian ini berperan di banyak film aksi seperti, Modus Anomali (2012) dan The Raid 2: Berandal (2014). Film terbaru, Qodrat juga menampilkan sisi aksi sekaligus horor dari Marsha Timothy.

5. Julie Estelle

Julie Estelle
Julie Estelle / foto: Instagram.com/julstelle

Julie Estelle mulai dikenal lewat film drama Alexandria (2005) dan Dealova (2005). Setelahnya, adik Cathy Sharon ini justru membintangi film horor, seperti trilogi Kuntilanak (2006-2008) dan Rumah Dara (2010). 

Tak terbatas di genre tersebut, Julie Estelle mengambil peran di berbagai film aksi, dari The Raid 2: Berandal (2014), Headshot (2016), The Night Comes For Us (2018), dan Foxtrot Six (2019). 

Nah, itu dia 5 aktris yang tak hanya main di film bertemakan drama, namun juga film aksi! Ada favoritmu, nggak nih, Beauties? 

---------------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI! 

(fip/fip)