4 Wisata Gunung Kidul Memiliki Keindahan Alam yang Eksotis, Wajib Kamu Kunjungi

Gunung Kidul merupakan salah satu kabupaten yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki kekayaan alam yang sangat indah

4 Wisata Gunung Kidul Memiliki Keindahan Alam yang Eksotis, Wajib Kamu Kunjungi
image

JURNALACEH.COM- Gunung Kidul merupakan salah satu kabupaten yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki kekayaan alam yang sangat indah.

Jika kamu berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta wajib mengunjungi keindahan Gunung Kidul. Terdapat potensi wisata yang amat eksotis sangat disayangkan jika kamu melewatkannya.

Buat kamu yang belum mengetahui keindahan alamnya, Tim JurnalAceh.com akan merangkumnya untuk kamu jadikan itinerary atau daftar kunjungan ke beberapa tempat dalam satu hari.

Baca Juga: Top! 4 Tempat Wisata Kulon Progo yang Lagi Hits, Suasananya Bikin Betah

Yuk, pantengin terus ulasannya berikut ini!

1. Bukit Kosakora

Bukit Kosakora menyuguhkan panorama alam yang sangat eksotis, tempatnya mampu membuat wisatawan terpana akan keindahannya.

Tersedia juga spot foto yang keren untuk kamu yang suka mengabadikan momen tersebut ke media sosialmu untuk dijadikan kenangan.

2. Pantai Pok Tunggal

Pantai ini sangat terkenal dengan keindahan lautnya yang sangat luar biasa. Pantai ini juga dilengkapi dengan pasir putihnya yang lembut, sehingga memberi kepuasan tersendiri bagi wisatawan.

Baca Juga: 5 Wisata Kuningan Paling Hits Tahun 2023