4 Rekomendasi Film Komedi Indonesia Terbaru, Ada The Big 4!

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi film komedi Indonesia terbaru yang dapat dipastikan akan membuat kamu terhibur. Saksikan sekarang juga!

4 Rekomendasi Film Komedi Indonesia Terbaru, Ada The Big 4!

Apa genre film yang paling menarik perhatianmu? Apakah genre fantasi, thriller, atau bahkan komedi? Jika kamu merupakan seorang penggemar film komedi, jangan khawatir sebab Indonesia sendiri memang diketahui memiliki sejumlah film lucu yang dapat membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal.

Tanpa berlama-lama, berikut ini akan dibagikan sejumlah rekomendasi film komedi Indonesia terbaru yang dapat kamu saksikan nantinya. Selamat menonton!

1. My Sassy Girl

cuplikan film My Sassy Girl (Youtube/Falcon)
cuplikan film My Sassy Girl (Youtube/Falcon)

Rekomendasi film komedi Indonesia terbaru yang pertama adalah My Sassy Girl. Film ini diketahui telah resmi dirilis pada tahun 2022 lalu dan disutradarai oleh Fajar Bustomi.

Mengusung genre komedi romantis, film My Sassy Girl sendiri berkisah tentang pertemuan antara seorang pemuda bernama Gian dengan seorang gadis mabuk yang diketahui bernama Sisi. Jalan cerita lucu yang dihadirkan oleh film ini dijamin akan membuatmu tertawa hingga sakit perut, deh!

2. Baby Blues

cuplikan film Baby Blues (Youtube/MVP Pictures ID)
cuplikan film Baby Blues (Youtube/MVP Pictures ID)

Film komedi dari Indonesia berikutnya yang juga dapat mengundang tawa adalah Baby Blues. Film ini diketahui dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Vino G. Bastian, Aurelie Moeremans, hingga Mathias Muchus.

Sesuai judulnya, film karya sutradara bernama Andibachtiar Yusuf ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang kerap merasa kesulitan dalam mengurus bayi mereka. Hal itu bahkan membuat sang istri yang bernama Dinda terkena sindrom baby blues.

Masalah pun mulai muncul saat jiwa suami istri tersebut tiba-tiba saja tertukar. Lantas, mereka berdua pun panik setengah mati lalu berusaha mencari solusi agar bisa kembali ke dalam tubuh masing-masing.

cuplikan film The Big 4 (Youtube/Netflix)
cuplikan film The Big 4 (Youtube/Netflix)

Film The Big 4 sempat menjadi bahan perbincangan banyak orang beberapa waktu lalu. Film yang mengusung genre komedi dan aksi ini dinilai begitu menghibur dan telah berhasil membuat banyak orang tertawa lepas.

Cerita di dalam film ini bermula saat seorang pria bernama Petrus ditemukan tewas secara mengenaskan. Lantas, sang anak yang bernama Dina dan juga sekelompok pembunuh bayaran lainnya pun bertekad untuk membalas dendam atas kematian tersebut.

Beberapa aktor dan juga aktris papan atas Indonesia yang turut mengambil peran di dalam film ini antara lain adalah Abimana Aryasatya, Lutesha, Putri Marino, dan juga Arie Kriting.

4. Ngeri Ngeri Sedap

cuplikan film Ngeri Ngeri Sedap (Youtube/Cinepolis Indonesia)
cuplikan film Ngeri Ngeri Sedap (Youtube/Cinepolis Indonesia)

Film yang disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk ini mengisahkan tentang kedua orang tua yang tengah merindukan anak-anaknya. Di dalam film ini, dikisahkan bahwa 3 dari 4 anak sepasang suami istri tersebut telah meninggalkan kampung sejak lama dan berada di perantauan.

Sejumlah aktor dan aktris yang membintangi film Ngeri Ngeri Sedap ialah Boris Bokir, Gita Bhebita, Indra Jegel, Lolox, Tika Panggabean, serta Arswendy Beningswara Nasution.

Itulah sejumlah rekomendasi film komedi Indonesia terbaru yang dipastikan akan membuat kamu terhibur. Jadi, film komedi mana nih yang akan kamu saksikan lebih dulu?

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.